Sukses

3 Denim yang Cocok untuk Para Petualang

Bagi pencinta petualangan dan olahraga outdoor, denim ini memungkinkan Anda untuk tampil stylish namun tetap nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pencinta petualangan dan olahraga outdoor, memilih busana untuk aktivitas luar ruangan tentu sangat penting. Nyaman namun tetap stylish menjadi pertimbangannya. Untuk menunjang aktivitas di lapangan, pencinta petualangan yang kerap dinamis dan selalu bergerak sangat membutuhkan celana yang kuat dan tidak mudah rusak.

Namun apakah semua denim dapat digunakan untuk berpetualang? Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler Jeans yang diwawancara tim Liputan6.com, Kamis (29/10/2015) mengatakan, setidaknya jeans yang tepat untuk digunakan dalam aktivitas petualangan perlu memiliki 3 hal berikut. 

Lebih Tahan Lama

Jeans yang baik menggunakan bahan LYCRA® T400®. Bahan ini memiliki daya tahan dua kali lebih kuat. Kemudian gunakanlah jeans yang dilengkapi dengan Sun Reflector dan UV Protector, yaitu teknologi yang membuat denim dapat memantulkan sinar matahari dan melindungi dari sinar UV agar tetap dingin serta nyaman saat digunakan dalam berbagai aktivitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cepat Kering

Cepat Kering

Anda dapat menggunakan jeans dengan bahan denim terbaik yang tahan terhadap air dan minyak. Ini dapat memberikan perlindungan terhadap cipratan air dan minyak selama perjalanan ataupun berkendara. Selain itu denim juga mengandung antibacteria yang mencegah tumbuhnya bakteri di denim. hal yang tidak kalan penting yaitu memiliki teknologi Dry Fast yang membuat bahan denim lebih cepat kering karena aktivitas lapangan Anda yang tidak dapat diprediksi.

Tempat penyimpanan yang aman

Jeans yang Anda gunakan untuk berpetualang hendaklah meliliki kantong depan dan belakang yang diperkuat sehingga meningkatkan ketahanan kantong agar tidak bolong ataupun robek. Bahkan jika bisa dilengkapi dengan kantong tambahan yang fungsional untuk menyimpan benda penting penting dan kantong kecil yang terpisah untuk menjaga koin dan kunci tetap aman selama perjalanan. 

 

(Mit/Ibo)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini