Sukses

7 Signature Dish Menggugah Selera di Cassis Kitchen

Jika Anda berkunjung ke Cassis Restoran 7 menu andalan ini bisa menjadi referensi Anda dan keluarga

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya restoran yang berdiri di Jakarta membuat Anda sulit menentukan pilihan. Masing-masing restoran menawarnkan menu andalan yang unik dan bervariasi. Namun jika Anda tengah mencari tempat makan yang menyajikan sajian dengan steak bebek dan steak tenderloin sebagai andalannya, Cassis Kitchen dapat dijadikan pilihan.

Restoran ini bergaya Eropa Modern yang menyajikan makanan selera lidah Indonesia. Anda yang penasaran menu apa saja yang tersedia di Cassis Kitchen, berikut 7 menu andalan Cassis Kitchen yang dapat Anda rasakan langsung keunikan dan rasanya yang menggugah selera.

Foie Gras Duo

Cassis Kitchen memiliki menu andalan yang bisa dijadikan referensi makan yang menyenangkan

Menu ini terbuat dari hati bebek yang disiram dengan saus Blackcurrant yang memberikan perpaduan rasa asam dan manis. Makanan bergaya Perancis ini menggunakan caramelizes apple dan white grape chutney melebut dengan hati bebek dan roti. Makanan pembuka ini akan mengawali pengalaman makan menakjubkan dengan 7 signature dish di Casiss Kitchen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Alaskan Pan Roasted Scallops

Alaskan Pan Roasted Scallops

Kerang Alaskan dimasak sempurna dan diberikan taburan kacang edame dan sauteed beech mushrooms. Menu ini merupakan pilihan makanan pembuka yang lezat dengan kesegaran laut Alaska.

Cassis Kitchen memiliki

3 dari 7 halaman

Caramelized Duck



Caramelized Duck

Makanan ini memiliki paduan rasa manis, asam, dan asin. Ditata dengan platting yang apik, menu yang merupakan hidangan bebek dengan saus mushrooms, gnocchi, asparagus dan saus chimichurri. Menu ini menjadi pilihan istimewa untuk hidangan utama.

Cassis Kitchen memiliki

4 dari 7 halaman

Seared Ahi Tuna



Seared Ahi Tuna

Bagi Anda pecinta Tuna, menu dengan Andalan dari Casiss Kitchen ini yang terbuat dari sepotong tuna Australia yang dipanggang. Disajikan dengan potato-puree dan saus tomat. 

Cassis Kitchen memiliki

5 dari 7 halaman

Veal Tenderloin with Parma Ham

 

Veal Tenderloin with Parma Ham

Terbuat dari sepotong daging sapi muda yang lembut dan dipanggang dengan sempurna. Menu ini disajikan bersama dengan potato puree dan sayur kale hijau yang meberikan rasa segar.

Cassis Kitchen memiliki

6 dari 7 halaman

Banana Chocolate Sphere



Banana Chocolate Sphere

Kini saatnya Anda merasakan dessert mengejutkan dari Casiss Kitchen. Salah satunya adalah coklat berbentuk bola yang berisikan karamel, potongan pisang dan es krim rasa pisang. Bola coklat ini dengan ajaibnya akan meleleh ketika disiram dengan saus karamel panas, sehingga menghasilkan tatanan makanan penutup yang menarik.

Cassis Kitchen memiliki

7 dari 7 halaman

0 Celcius



0 Celcius

Hal menarik selanjutnya dari makanan penutup di Casiss Kitchen adalah 0 celcius. Jika dilihat dari namanya, menu ini membuat Anda bertanya apa makna dari nama tersebut. Ketika hidangan ini datang di meja Anda, terjawablah wadah yang menjadi penopang buah-buah segar nyatanya terbuat dari bongkahan es yang berbentuk menyerupai lampu aladin.  Pencuci mulut ini terasa segar karena buah yang selalu dingin disajikan dalam wadah es yang membutuhkan waktu 18 jam untuk membentuknya.  (Mit)

Cassis Kitchen memiliki

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini