Sukses

Dua Gaun Kate Middleton yang Bikin Pria Tak Berkedip

Dalam pemutaran perdana film Spectre, Kate Middleton yang dikenal jarang tampil seksi, hadir dengan gaun punggung terbuka.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang Putri Kerajaan Inggris, Kate Middleton jarang mengenakan pakaian yang terbuka. Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kehadirannya bersama Pangeran William, suaminya dalam pemutaran film 'Spectre'.

Seperti dilansir Express.co.uk, Rabu (26/10), film terbaru James Bond tersebut seolah digambarkan dalam busana yang dikenakan Kate dan William. Tak biasanya Kate Middleton menggunakan gaun biru dengan bagian punggung agak terbuka. Jika dilihat dari belakang, Kate terlihat seperti tidak mengenakan bra. Tapi bisa saja dia memakai strapples bra. Tak ada yang bisa memastikannya. Sedangkan Pangeran William mengenakan jas hitam khas karakter James Bond.

Kate Middleton (sumber.express.co.uk)

Namun tak disangka, ternyata sosok Putri Kate yang selalu mengenakan busana cenderung tertutup, ternyata saat kuliah pernah memakai lingerie. Lingerie yang digunakan Kate pada sebuah peragaan busana di Universitas St Andrews adalah rancangan dari temannya, Charlotte Todd.

Kate Middleton saat peragaan busana lingerie di St Andrews University (sumber. thewholepretty.com)

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Rabu (27/10), Charlotte Todd berharap gaun lingerie rancangannya yang dihargai £ 10 ribu atau sekitar Rp 206 juta akan terjual. Lingerie berbahan sutra tersebut menampilkan sisi lain dari Kate yang seksi dan membuat mata pria yang melihatnya tak berkedip. (Ffs/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini