Sukses

Top 5 Lifestyle: Tempat Beribadah Paling Menawan di Dunia

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 27 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Rumah ibadah sudah selayaknya dibangun dengan indah dan memiliki cita rasa seni yang tinggi. Banyak arsitek terkemuka dari berbagai negara telah membangun tempat ibadah yang indah dan menawan sebagai usaha untuk membangkitkan perasaan heran sekaligus kagum akan kebesaran Tuhan. Seperti rumah ibadah Cardedeu di El Savador, Floating Moon Temple di Tiongkok, Cathtolic City Hub, Singapura dan masih banyak lagi.

Artikel mengenai tempat beribadah paling menawan di Dunia ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 27 September 2015.

Jejak Arzetti Bilbina, sang Model yang Kini Jadi Sorotan Politik

Mantan model dan presenter yang kini terjun ke dunia politik sebagai anggota DPR, Arzetti Bilbina sedang ramai dibicarakan karena dugaan perselingkuhan. Terlepas dari kasus tersebut, Arzetti dikenal sebagai salah satu legenda dunia model Indonesia. Berikut sosoknya dalam dunia model selama ini.

Seksinya Ashraf Sinclair dalam Busana Transparan Tarra Budiman

Entah disengaja atau tidak, pada malam Grazia Glitz & Glam “UrbanAsia”, Arsyaf kebagian busana dari Tarra hitam dengan bahan menerawang di bagian dada. Ini membuatnya terlihat seksi dan mengundang perhatian pecinta fesyen yang menyaksikannya.

Arzeti Bilbina dan 4 Gaya Hijab Favoritnya

Sebagai model senior, Arzetti Bilbina yang memutuskan untuk berhijab sejak 2013 lalu memang selalu terlihat stylist. Bahkan ketika kini ia telah mengenakan hijab, ia tetap memberikan inspirasi gaya hijab yang menjadi pedoman hijabers lainnya. Berikut 4 inspirasi gaya hijab favoritnya.

Pembersih Kotoran Telinga, Profesi Tua di Tiongkok

Di Indonesia, profesi pembersih telinga mungkin belum biasa. Namun, ini lumrah di Tiongkok. setiap hari para pembersih telinga siap melayani penduduk maupun turis yang berkunjung di Chendu dengan cara yang unik, ingin tahu seperti apa? Berikut ulasannya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.