Sukses

Arzetti Bilbina dan 4 Gaya Hijab Favoritnya

Model senior dan politisi Arzetti Bilbina selalu tampil stylist, baik dari busana muslim dan hijabnya. Ini empat gaya favorit hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai model senior, Arzetti Bilbina yang memutuskan untuk berhijab sejak 2013 lalu memang selalu terlihat stylist. Baik dari pemilihan busana muslim dan hijabnya. Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa periode 2014-2019 ini juga mem-posting empat gaya hijab favorit di akun instagramnya @arzeti_bilbina yang bisa Anda jadikan inspirasi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minimalis tetap manis

Jika Anda pecinta hijab polos, cobalah bermain dengan model yang sederhana namun tetap cantik seperti yang dipakai Arzeti. Tambahkan juga korsase bunga sebagai aksesori pemanis. 

Gaya hijab Arzetti Bilbina Foto:instagram/arzeti_bilbina

 

3 dari 5 halaman

Aksesori Hairband

Gaya hijab Arzetti Bilbina Foto:instagram/arzeti_bilbin

Hijab dengan bahan spandek memang nyaman dan dingin ketika dikenakan. Tambahkan hairband sebagai aksesori hijab polos dengan warna senada.

 

4 dari 5 halaman

Kreasi Ciput

Bagi Anda yang tak punya banyak waktu untuk berkreasi dengan hijab, cobalah gaya Arzeti dengan ciput. Arzeti memilih ciput biru dengan tambahan hijab putih yang diikat ke belakang.

Gaya hijab Arzetti Bilbina Foto:instagram/arzeti_bilbina

 

5 dari 5 halaman

Hijab Bermotif

Masih bermain dengan ciput, kali ini lapisan hijab menutupi pipi. Rongga antara dahi juga dibuat menjulang tinggi untuk membuat kesan wajah lebih panjang dan pipi lebih tirus.

Gaya hijab Arzetti Bilbina Foto:instagram/arzeti_bilbin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.