Sukses

Mobil Jadi Inspirasi Desain Seksi di Jakarta Fashion Week 2016

Mazda menampilkan tampilan memukau berkolaborasi dengan tiga orang desainer muda yaitu Eridani, Rama Dauhan, dan Andhita Siswandi.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fashion week 2016 tidak hanya mengusung fesyen yang feminin, namun juga memperlihatkan sisi maskulinitas dalam setiap koleksi. Hal ini terlihat dari koleksi tiga desainer yang berkolaborasi dengan brand otomotif, PT. Mazda Motor Indonesia. Dengan tema Mazda Young & Vibrant, tiga diseainer muda yaitu Eridani, Rama Dauhan, dan Andhita Siswandi mendapat kesempatan untuk unjuk karya di gelaran mode terbesar di Asia Tenggara ini.

Masing-masing desainer memiliki tema tersendiri, yang juga digabungkan dengan unsur maskulinitas dari desain seksi mobil keluaran terbaru dari Mazda. Pada hari ketiga gelaran JFW 2016, Senin (26/10/2015), tiga desainer menampilkan pertunjukan yang mewah, elegan dan memukau. Berikut tiga desainer yang memamerkan busananya bersama Mazda di JFW 2016.

Eridani

Mazda Young and Vibrant Designers

Mazda Young and Vibrant Designers

Mazda Young and Vibrant Designers

Eri memilih warna hitam, putih, dan krem. Warna ini diaplikasikan dalam busana dengan potongan bodyfit. Busana Eri menggunakan potongan a-line di bagian pinggang ke panggul. Warna yang dipilih adalah warna hitam, putih dan krem. Busana Ready to wear ini juga disajikan Eri dalam bentuk yang elegan namun tetap casual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rama Dauhan

Rama Dauhan

Mazda Young and Vibrant Designers

Mazda Young and Vibrant Designers

 

\Mazda Young and Vibrant Designers

Rama Dauhan mengusung tema Androginy pada koleksinya. Busana street style masa kini menjadi inspirasi Rama. Ia menggunakan warna klasik seperti biru dongker, coklat, hitam, dan krem. Rama menggunakan potongan maskulin yang casual namun tetap cantik. Dengan rok potongan a-line melebar memancarkan aura feminin dan maskulin secara bersamaan. Detail aksen tiga dimensi juga melekat cantik pada desainnya yang chic dan masa kini. Busana ini memberikan spirit dan keceriaan pada jiwa muda.

3 dari 3 halaman

Andhita

Andhita

Mazda Young and Vibrant Designers

 

Mazda Young and Vibrant Designers

Mazda Young and Vibrant Designers

Busana dalam koleksi Andhita Siswandi didominasi busana formal dan gaun pesta dengan siluet a-line. Andhita juga bermain dengan detail permata, pita dan bunga di bagian pinggang dan siku untuk menonjolkan sisi feminin. Untuk pilihan warna, Andhita mendominasi busananya dengan warna putih dan soft pink serta warna peach yang girly. Andhita ingin memperlihatkan lekuk seksi desain mobi Mazda yang tertuang dalam busananya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini