Sukses

Kenalan dengan Desainer Termuda di Jakarta Fashion Week 2016

Laura Alvita desainer termuda yang pamerkan busana bernuansa dewi romawi di Jakarta Fashion Week 2016

Liputan6.com, Jakarta Lulusan Imelda Sparks Fashion Academy, Laura Alvita berkesempatan untuk memamerkan hasil rancangannya didepan pecinta mode dalam gelaran pekan mode tahunan ini, Sabtu (24/10/2015) di Senayan City. Laura ikut mengambil bagian dalam perhelatan mode akbar se-Asia Tenggara ini sebagai desainer paling muda, dengan usia 16 tahun. Koleksi yang ditampilkannya mengusung konsep Angel dan Greek Culture.

Laura mengungkapkan berada di panggung dengan desainer senior yang mempunyai jam terbang membuat ia bangga. Ini adalah kali pertamanya Laura bergabung dengan Jakarta Fashion Week. Gadis yang kini masih duduk di bangku kelas 2 SMA ini pun mengakui menjadi desainer adalah cita-citanya dan ini menjadi pencapaian tersendiri untuk karirnya ke depan.

Foto: Dok.Liputan6.com/Jakarta Fashion Week 2016

Menampilkan 10 koleksi dengan tema "Greek Culture" Laura menampilkan busana yang terinspirasi dari para dewi . Dengan menggunakan mahkota akar dan daun, ia tumpahkan pada rancangannya. Untuk desain pada busananya ia menggunakan siluet flowy untuk menimbulkan kesan elegan, eksklusif dan anggun.

Foto: Dok.Liputan6.com/Jakarta Fashion Week 2016

Karena potongan yang digunakan adalah siluet flowy, ia lebih memilih menggunakan bahan sifon baby doll. Bahan ini juga digunakannya untuk membuat jubah sehingga tidak terlalu berat dengan bahannya. Laura sudah memperlihatkan kemampuannya dalam fesyen, dan mendapat pengakuan sehingga dapat tampil di Jakarta Fashion Week 2016. Semoga Laura dapat menginspirasi anak muda berprestasi lainnya di luar sana untuk tampil dan menunjukkan diri. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini