Sukses

Tipe Wanita Seperti Apa Kamu? Item Berikut Ini Pasti Kamu Sukai

Tipe-tipe wanita punya karakter yang berbeda-beda, begitu pun dengan barang kesukaan.

Liputan6.com, Jakarta Wanita diciptakan dengan berbagai tipe. Apakah kamu tahu tipe seperti apa dirimu? Tentunya pengetahuan ini kamu butuhkan untuk mengetahui karakter dirimu sendiri, dan untuk para pria tentulah penting untuk mengenali tipe wanita yang disukai sebelum mendekatinya, bukan?


Tipe-tipe wanita punya karakter yang berbeda-beda, begitu pun dengan barang kesukaan. Tidak semua wanita suka dengan aksesoris, tidak semua wanita suka dengan dress atau semacamnya. Untuk itulah kamu perlu tau dulu tipe wanita seperti apakah dirimu, sahabatmu atau pacarmu (untuk para pria)?


Berikut ini adalah daftar tipe-tipe wanita dan barang apa yang sangat mewakili dirinya. Ssst, list barangnya nanti bisa jadi referensi bagi kamu untuk memberikan hadiah lho. Simak daftar ini:


Wanita Sporty


Wanita sporty suka dengan olahraga, belikan dia item-item yang berhubungan dengan olah raga, misalnya baju renang yang bagus, enak dipakai dan awet. Jika tidak suka berenang, kamu bisa berikan dia celana pendek atau tank top untuk jogging. Pilihan lain bisa dengan jam tangan tipe sporty. Jam tangan akan digunakan setiap hari, tak hanya mengingatkan soal waktu, tetapi juga siapa pemberinya.


Wanita Penggemar Buku


Tipe ini suka sekali membaca, carilah terlebih dahulu jenis bacaan yang dia sukai, misalnya roman sejarah, novel romantis, motivas atau biografo. Belilah dua buku dari jenis yang dia sukai, plus buku tentang inspirasi. Bungkus semuanya secara rapi, berikan catatan ucapan kepadanya dengan ungkapan hatimu.


Wanita Rumahan


Untuk memberikan kejutan bagi wanita tipe rumahan seperti itu termasuk sulit, mereka memang sederhana namun tak pernah sesederhana yang kamu kira. Jadi perlu bagi kamu untuk memantau kebiasaan dia selama berhari-hari. Kamu bisa memberikan hadiah yang bermanfaat bagi keluarganya seperti alat masak atau kebutuhan rumah tangga yang lain. Tipe wanita rumahan seperti ini justru tidak menyukai hadiah yang melekat pada tubuhnya seperti baju, cincin, gelang, kalung dan lain sebagainya.


Wanita Fashionable


Wanita tipe ini sangat mengerti fashion, diaakan senang jika mendapat hadiah sepatu hak tinggi dengan warna hitam atau cokelat muda. Sepatu ini pasti multiguna untu pergi ke kantor dan acara-acara lainnya. Pilihan kedua bisa memberikannya aksesoris yang bisa melekat di tubuhnya.


Wanita Penggemar Musik


Dengarkan apa yang sering dia senandungkan sehari-hari. Perhatikan apa yang dia putar di handphone atau laptopnya. Kamu bisa memberikannya dengan album CD penyanyi favoritnya. Akan lebih baik jika tak hanya satu album saja, atau tambahi dengan merchandise yang berhubungan dengan penyanyi kesukaannya.


Wanita Workaholic


Tipe wanita karir adalah wanita yang jauh lebih mementingkan karirnya dibandingkan dengan kegiatan lain. Wanita ini akan senang jika diberikan hadiah jam meja kecil dan unik atau sebuah bantal kecil. Sisipkan kalimat perhatianmu kepadanya, bisa dengan ucapan jangan lupa beristirahat, jaga kesehatan atau tetap semangat menjalani aktivitasnya.


Sudah tau tipe seperti apakah kamu atau wanita yang sedang kamu incar? List di atas bisa kamu jadikan referensi hadiahnya lho. Mahal? Tidak juga kok, karena kamu bisa mencari promo Midnight Sale yang diadakan oleh Bukalapak.com dengan diskon hingga 70%. Pada Midnight Sale yang akan berlangsung tanggal 27 Oktober 2015 mulai pukul 21.00 - 24.00 WIB ini kamu bisa mendapatkan produk wanita yang ngetrend dari berbagai kategori, yakni Personal Care, Fashion Wanita, Handphone, Kamera, Elektronik, Buku, Rumah Tangga, Food, Olahraga dan Hobi.


Ayo, set alarm dari sekarang, pantau Bukalapak Midnight Sale pada hari H, pastikan kamu tidak ketinggalan belanja dengan yang BL Mania yang lain. Belanja di Bukalapak mudah dan aman dengan jaminan 100% uang kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.