Sukses

Ini Waktunya untuk Dekorasi Cute Halloween

Halloween tak harus selalu bernuansa seram. Coba inspirasi Cute Halloween berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang paling seru untuk dirayakan di tiap akhir Oktober? Yep, Anda benar. It’s Halloween. Kegiatan yang bermula sebagai sebuah tradisi dan kemudian berbalut religi tersebut kini berkembang menjadi satu budaya populer untuk semua kalangan.

Pesta kostum, permainan trick or treat, dekorasi, dan berbagai hal lainnya merupakan bagian dari kesenangan pesta Halloween. Walau identik dengan segala yang berbau menyeramkan seperti hantu dan monster, bukan berarti Anda tak boleh untuk menampilkan sesuatu yang berbeda.

Bagaimana dengan tema Cute Halloween? Bila Anda siap dengan kejutan dari inspirasi tersebut, Liputan6.com punya beberapa langkah yang mudah diikuti untuk menghadirkan nuansa Cute Halloween pada dekorasi tempat tinggal Anda.

 

Nuansa dark tak boleh absen

Foto: Bobobo.com

Meski tema kali ini adalah Cute Halloween, suasana dark yang menjadi dasar festival ini tidak boleh ditinggalkan begitu saja. Beri elemen-elemen bernuansa gelap ataupun bold. Pilihan buku-buku hitam dari Black Book maupun wadah dari Forme bisa menjadi pilihan.

 

Keanehan peranti makan? Kenapa tidak?

Foto: Bobobo.com

Teapot serupa penguin, cangkir dan piring asimetris dari Arya Pandjalu akan membuat meja Anda jadi lebih lucu. Dan tak perlu lagi ragu dengan ekspresi terkejutnya tamu-tamu Anda ketika mereka menemukan tea infuser berbentuk paus di cangkir tehnya. Semua ini belum berakhir hingga akhirnya mereka melihat pisau keju bergagang tikus imut dan gelas berlapis dimana bagian dalamnya berbentuk belahan botol terbalik dari FRED and Friends.

 

Horror juga tentang cahaya dan aroma

Foto: Bobobo.com

Ini bukan soal memilih untuk menghadirkan lilin atau tidak. Itu kewajiban! Masalahnya adalah Anda butuh lilin-lilin yang tak biasa. Yang berupa tengkorak, kepala bayi, atau otak nan lucu dari Dumbfounded rasanya cukup untuk membuat pikiran tamu Anda bergidik sekaligus tertawa. Lalu bagaimana dengan aroma? Anda punya pilihan-pilihan cantik di Duft & Chandelle. Wangi mawar dan madu di ruangan tentu akan menghanyutkan.

 

Anda adalah bintang utamanya

Foto: Bobobo.com

Jika semua persiapan dekoratif sudah dilakukan, maka saatnya Anda menghias diri sendiri. Berbagai tato temporer yang cute dari Potatoo akan membuat suasana lebih fun. Lalu lengkapi penampilan Anda dengan scarf dari Daft Article.

 

Semua yang telah disebut untuk menghadirkan Cute Halloween bisa Anda dapatkan di bobobobo.com

 

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini