Sukses

Sarung Tangan Menggemaskan untuk Pecinta Kucing

Anda pecinta kucing? Tengok sarung tangan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Anda sangat suka kucing dan segala hal yang berbau kucing? Sarung tangan ini bisa jadi salah satu yang menarik hati.

Seperti dilansir dari situs Rocket News24 pada Rabu (21/10/2015), sarung tangan bergambar kucing ini merupakan sebuah bentuk kolaborasi antara sebuah toko online di Jepang, Felissimo, dengan merek YOU+MORE! yang mengkhususkan diri dalam membuat produk-produk menarik, lucu dan unik yang dapat membuatnya pelanggannya tersenyum.

Sarung tangan ini dijual dengan harga 4.295 yen (sekitar 480 ribu rupiah), dan tersedia dengan 3 pilihan gambar kucing yang menggemaskan. Bagian dalam sarung tangan terbuat dari material seperti suede dan terdapat bantalan konduksi pada ujung ibu jari dan telunjuk untuk mengurangi efek yang dikenal sebagai gangguan musiman SMS, yaitu sebuah gangguan yang membuat para pengguna handphone tidak dapat menggunakan gadgetnya ketika memakai sarung tangan.

Jika Anda tertarik, untuk pemesanan sarung tangan kucing ini dapat dilakukan hingga tanggal 9 Desember 2015, dengan jadwal pengiriman sampai sebelum hari Natal. Sebagian uang dari setiap pembelian sarung tangan ini akan masuk ke Felissimo Cat Fund yang merawat hewan tanpa pemilik dan membantu program pengasuhan untuk hewan peliharaan.

(Chiptania Manggalawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini