Sukses

Ahok Resmikan Jakarta Fashion Week 2016

Jakarta Fashion Week 2016 Resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta fesyen patut memberikan perhatiannya pada minggu ini, pasalnya Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 akhirnya resmi dibuka di Senayan City, Sabtu (24/10/2015). Pekan mode terbesar di Asia Tenggara ini akan menghadirkan karya-karya perancang dalam dan luar negeri.

Peresmian JFW 2016 ini dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. "Saya menyambut baik diselenggarakannya Jakarta Fashion Week 2016 ini yang hadir sebagai bagian dari Enjoy Jakarta. Acara ini bisa menarik perhatian pecinta fesyen mancanegara terhadap Jakarta, sebagai salah satu kota mode di Asia dan di dunia dan mampu menjadi penggerak pertumbuhan ekonomi nasional," ujarnya saat pembukaan Jakarta Fashion Week 2016.

Ditahun yang kedelapannya, event mode ini tetap menjadi wadah designer Indonesia untuk tampil dengan karya-karyanya yang menginspirasi. "Prestasi yang membanggakan dan mendapatkan apresiasi dari berbagai belahan duniapun terus mengalir. Semoga fesyen selalu menjadi penyatu kita semua" ujar Svida Alisjahbana, Ketua Umum Jakarta Fashion Week Sekaligus CEO Femina Group.

Dalam gelarang pembukaan ini juga disajikan parade karya desainer yang akan berpartisipasi dalam gelaran event sepekan penuh ini. Sebanyak 19 desainer internasional dan 6 desainer internasional yaitu, Inggris, Arab, Jepang, Korea, Thailand, dan Australia akan memamerkan karya-karyanya.

Foto: Dok.Liputan6.com

Tidak hanya fashion show, akan ada banyak acara menarik lainnya tentang fashion dalam rangkaian acara Jakarta Fashion Show 2016 yang akan berlangsung mulai tanggal 24 sampai 30 Oktober mendatang, seperti talk show, kompetisi desain, dan lain sebagainya.

 

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.