Sukses

Pilihan Gedung Premium untuk Berbagai Acara di Bintan

Great Hall, Bintan Lagoon Resort, bisa menjadi pilihan gedung untuk berbagai acara.

Liputan6.com, Jakarta Great Hall, sebuah ruang pertemuan terbesar di pulau Bintan yang telah dibuka sejak Februari 2013, merupakan sebuah ruang pertemuan premium untuk kebutuhan pertemuan perusahaan, insentif bisnis, konferensi dan pameran. Bangunan ini terletak di Bintan Lagoon Resort, sebuah resort terintegrasi yang memiliki fasilitas transportasi laut berupa terminal feri yang dilengkapi dengan layanan imigrasi dan merupakan destinasi liburan yang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota.

Dengan jarak tempuh penerbangan kurang lebih satu setengah jam dari Jakarta, Bintan Lagoon Resort yang merupakan resort terpadu dan terbesar di Bintan ini memiliki total 470 kamar, suite dan villa, dilengkapi dengan 12 pilihan fasilitas F&B serta fasilitas rekreasi. Terdapat 50 macam olahraga air dan aktivitas darat, termasuk dua kejuaraan golf yang membuat Bintan Lagoon Resort dikenal sebagai destinasi yang tepat bagi pengunjung MICE (meetings, incentives, conferences & exhibition).

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Great Hall memiliki 3 lantai dengan konsep yang berbeda di setiap lantainya yang memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan konsep acara yang mereka miliki. Lantai dasar merupakan ruangan pre-function dengan konsep semi outdoor, sementara lantai dua adalah sebuah ruang pertemuan berbentuk studio dengan kapasitas hingga 1.300 orang yang dilengkapi dengan teras dan foyer yang luas, dan lantai ketiga dapat digunakan sebagai ruang pertemuan dengan konsep outdoor yang memiliki luas total 6.096 meter persegi.

Foto: Dok. Bintan Lagoon Resorts

Great Hall di Bintan Lagoon resort dilengkapi dengan pencahayaan dan audio visua teknologi terbaru, Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh resort dan ruang aula dengan kapasitas besar untuk menunjang keperluan MICE. Selain Great Hall, Bintan Lagoon Resort juga memiliki sembilan function room yang berlokasi di resort utama dan klub golf. Terdapat pula Adventure Training Center yang sangat lengkap dan didukung oleh pendamping profesional sehingga dapat menyesuaikan dengan berbagai kegiatan berkelompok yang berhubungan dengan leadership, kekompakan tim dan inovasi.


(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.