Sukses

Perbedaan Cantik Ideal dari Sudut Pandang Pria dan Wanita

Seperti apa gambaran cantik ideal menurut sudut pandang pria dan wanita

Liputan6.com, Jakarta Cantik adalah hal yang relatif, ini merupakan ungkapan yang sering didengar pada masyarakat. Berbeda orang, berbeda pula arti cantik menurut masing-masing. Seperti sebuah survei baru oleh situs online salah satu brad kecantikan dunia, yang dilansir dari Womenshealthmag, Jumat (23/10/2015) yang meminta pria dan wanita untuk memilih 'cantik ideal" berdasarkan bentuk wajah para selebriti dunia.

Menariknya, hasil penelitian ini terdapat perpedaan untuk pria dan wanita tentang cara memandang bagian wajah untuk mendukung seseorang dikatakan cantik. Pengecualian untuk bentuk mata, seperti kaum laki-laki dan perempuan memiliki pendapat yang sama yaitu memilih mata milik Mila Kunis sebagai bentuk mata paling ideal. Untuk selebihnya, seperti bagian bibir, alis, rambut dan sebagainya, cara memandang antara pria dan wanita sangat berbeda.

Nah, bagaimana perbedaan ini digambarkan, yuk simak, berikut cantik ideal versi pria dari wanita

Menurut Pria

Cantik ideal menurut laki-laki akan berbeda dengan cantik menurut perempuan

Menurut Wanita

Cantik ideal menurut laki-laki akan berbeda dengan cantik menurut perempuan

Secara keseluruhan, sepertinya pria lebih suka wanita yang berambut pirang dan mengembang dan bibir tebal seperti Angelina Jolie, sementara wanita lebih suka rambut berwarna gelap dan bergelombang gelap dan struktur wajah Kiera Knightley.

Namun seperti fenomena yang terjadi saat ini, sebagian besar wanita menyukai alis Cara Delevingne dan bibir Scarlett Johansson. Hasil Akhir yang didapatkan sangat jauh berbeda tentang cara pandang wanita dan pria menilai arti cantik yang sesungguhnya. Apapun hasilnya itu, cantik yang terpancar pada wajah merupakan pancaran hati, tentang bagaimana wajah cantik ideal mungkin hanya dimiliki para selebriti dengan berbagai cara dan perawatan. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.