Sukses

Top 5 Lifestyle: Kesalahan Yang Tidak Disadari Saat Cuci Mobil

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 22 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Mencuci mobil dan merapikan interiornya mungkin menjadi salah satu tugas yang perlu Anda kerjakan setiap akhir pekan. Supaya hasilnya bersih optimal, Anda perlu menghindari sejumah kesalahan seperti mencuci di bawah terik sinar matahari, menggunakan sabun cuci piring, menggunakan hanya satu ember air, tidak membersihkan dari arah atas ke bawah, tidak membersihkan kabel dan antena, dan menurunkan kaca jendela sebelum kering.

Artikel mengenai kesalahan saat mencuci mobil ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 22 September 2015.

Momen Saat Regina Merasa Ada di Dunia Lain

Mulai eksis di dunia hiburan, Regina, jubir Farhat Abbas, sadar betapa pentingnya untuk terlihat selalu seksi dan menarik. Bahkan, tanpa pakaian atau riasan tertentu, Regina merasa seperti berada di dunia lain. Penasaran akan seperti apa? berikut ulasannya.

Fakta Menarik di Balik Kemenangan Lombok di Wisata Halal Dunia

Pariwisata Indonesia tengah bergembira dan merayakan pencapaian atas kemenangan dalam ajang kompetisi dunia The World Halal Travel Summit/Exhbition 2015 (WHTS15) di Abu Dhabi, Uni Emirate Arab (UEA) pada 21 Oktober 2015 lalu.

Ini Cara Luna Maya Jaga Badan Meski Tiap Hari Makan Es Krim

Menikmati es krim rasa favorit dipercaya dapat memperbaiki mood dan mengatasi lelah setelah bekerja seharian. Namun di balik kebiasaan mengonsumsi es krim yang rasanya cenderung manis, ada risiko kegemukan mengintai. Ini cara Luna Maya mengatasi risiko kegemukan tersebut.

Tutorial Makeup Natural Farah Quinn untuk Tampilan Lebih Muda

Farah Quinn, celebrity chef asal Indonesia ini terkenal dengan tampilannya yang seksi dan cantik. Tidak sedikit wanita di luar sana yang ingin tampil seperti dirinya. Berikut tips darinya agar terlihat lebih muda. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.