Sukses

Rahasia Awet Muda dengan Ramuan Bunga Kacapiring

Mau kulit cantik bebas kerutan dan tampak selalu muda? Cobalah rangkaian produk terbaru dari Artistry.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda bahwa bunga kacapiring selain berkhasiat untuk kesehatan juga merupakan sumber peremajaan kulit? Hal ini telah dibuktikan oleh riset yang dilakukan oleh para ilmuwan label kosmetik internasional Artistry kepada lebih dari 300 tumbuhan.

Bunga ini memiliki sel punca yang mampu meregenerasi dan meresinkronisasi bioritme peremajaan kulit. Karenanya, bunga yang memiliki nama ilmiah Gardenia Jasminoides ini dimanfaatkan sebagai kandungan utama dari rangkaian produk anti-aging terbaru Artistry, yaitu Artistry Supreme LX Regeneration Collection.

Rangkaian ini terdiri dari Artistry Supreme LX Cream untuk pelembap wajah dan Artistry Supreme LX Eye Cream untuk pelembap area mata. Selain bunga kacapiring, rangkaian produk ini juga mengandung emas 24 karat yang berguna meremajakan lapisan kulit dan membuatnya lebih berkilau.

Serta CellEffect24 Complex, yaitu perpaduan bahan-bahan teruji seperti cardiopilin, ekstrak daun bayam, L-Carnosine, Acerola Cherry hijau dan rhodiola complex, yang berkhasiat untuk membuat kulit terasa lebih kencang dan halus. Disarankan untuk menggunakan produk ini dari usia 25 tahun untuk mencegah penuaan dini dan melakukan gerakan pijat untuk mengencangkan kulit wajah.

 

(Vyo/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini