Sukses

Top 5 Lifestyle: Trik Bersihkan Furnitur Rumah Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 21 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kesal dengan noda membandel yang menempel di furnitur atau peralatan rumah tangga Anda? Sederet cara sederhana dan unik untuk membersihkan meja kayu di rumah Anda, microwave, blender, menyegarkan wangi pakaian, membersihkan kaca rumah serta menghilangkan noda berminyak, untuk mempermudah dalam membersihkan rumah Anda.

Artikel mengenai trik bersihkan furnitur rumah denga cara sederhana dan unik ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 21 September 2015.

4 Cara Bebas dari Perut Buncit

Baik Pria maupun wanita pasti ingin memiliki bentuk tubuh ideal. Salah satu bagian tubuh yang mudah sekali terlihat jika gemuk adalah perut. Jika Anda ingin memiliki bentuk tubuh ideal, yuk coba tips mengecilkan perut buncit berikut ini.

Hobi Travelling? Ini Profesi yang Relevan untuk Anda

Buat first jobber atau mungkin yang sudah bosan dengan rutinitasnya namun suka traveling, Anda perlu mencoba beberapa profesi baru. Hampir sebagian besar orang pasti pernah memimpikan plesir keliling dunia dengan dibiayai oleh kantor atau instasi tempat kerja Anda, seperti berikut ini.

6 Tips Mendaki Gunung Bersama Pasangan

Mendaki gunung atau backpacking bersama pasangan bukan hanya sekadar mengunjungi destinasi wisata tertentu. Lebih dari itu, aktivitas di alam dalam waktu yang panjang bersama pasangan sebenarnya bisa menjadi saat yang tepat untuk saling mengenal kepribadian satu sama lain. Berikut tips backpacking bersama pasangan yang dirangkum tim Liputan6.com.

Sosok Calonarang dalam 3 Novel Indonesia

Calonarang merupakan cerita semi sejarah yang berkembang di tanah Jawa dan Bali. Dalam dua latar budaya tersebut, kisah Calonarang dipertahankan sebagai grubug atau geguritan, yaitu tradisi lisan yang hidup dan berkembang dari mulut ke mulut. Berikut sosok mistrerius Calonarang. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.