Sukses

Trik Tetap Cantik dengan Dandanan Gothic saat Halloween

Halloween semakin mendekat, tampilan riasan ala Gothic bisa jadi pilihan riasanmu.

Liputan6.com, Jakarta Pesta kostum, trick or treat, dan dandanan ala gothic menjadi ciri khas dari perayaan Halloween yang jatuh pada akhir Oktober mendatang. Buat Anda yang mungkin berkeinginan turut merayakannya bisa mulai mempersiapkan rancangan kostum dan tata riasnya.

Tata rias dengan nuansa gothic patut jadi pilihan utama untuk Anda yang baru pertama kali merayakan pesta yang identik dengan hantu dan dandanan seram. Siapkah untuk merias wajahmu dengan nuansa gothic?

Berikut ini tips tata rias gothic dengan lipstik hitam dari makeup artis Kari Bauce, seperti dilansir dari situs Huffington post pada Jumat (23/10/2015).

1. Buat Outline bibirmu dengan clear liner
Seperti menggunakan lipstik pada umumnya, sebelum menggunakan lipstik dengan warna yang Anda pilih, gunakan clear liner untuk membentuk outline bibir Anda. Baru setelah itu, Anda dapat menggunakan lipstik warna pilihan pada bagian bibir yang sudah diberi outline.

2. Hindari memakai make up yang tebal, biarkan bibir anda menjadi fokusnya
Sejujurnya, untuk merias wajah dengan gaya gothic, Anda tidak disarankan menggunakan make up yang tebal karena akan membuat riasan bibir anda menjadi bias. Jaga bibir anda lebih terlihat dibandingkan bagian yang lain.

3. Apapun warna kulitnya, penampilan Anda tetap terlihat bagus
Seringkali kita khawatir akan pilihan riasan karena ingin menyesuaikan dengan warna kulit. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk riasan nuansa gothic seperti ini. Apapun warna kulit dan gaya riasannya, Anda tetap terlihat menarik dan cantik menggunakan lipstik berwarna gelap.

4. Pilihlah warna lipstik untuk tahap akhir sesuai keinginan Anda.
Jika anda ingin mendapatkan efek yang lebih besar, Anda bisa menggunakan lipstik hitam, flat dan tebal. Namun, baik kesan glossy atau agak buram tidak jadi masalah karena keduanya memberikan efek tertentu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini