Sukses

5 Aktor Tampan Tanah Air yang Paling Doyan Jalan-jalan

Hobi travelling sudah merambah dunia artis, khususnya para artis Pria tampan dan macho berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Untuk para wanita mungkin beberapa wajah ini sudah tidak asing lagi bahkan bisa jadi mereka adalah idola Anda. Ketampanan dan pesona mereka tak dapat dipungkiri oleh kaum wanita.

Deretan aktor berikut ini tak hanya pandai berakting di depan kamera, tetapi juga punya hobi travelling yang bisa buat Anda berandai-andai menjadi partner-nya. Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber deretan artis pria yang doyan jalan-jalan.

 

Mario Irwinsyah

Mengawali karir di dunia hiburan sejak 1984, aktor kelahiran 30 Oktober 1982 ini memiliki hobi jalan-jalan ke berbagai tempat yang menjadikannya salah satu ikon backpaker sejati di Indonesia. Selain hobi jalan-jalan, pria berdarah Minangkabau ini juga pernah terjun ke dunia musik dengan membentuk band yang bernama Sajama Cut. Mario adalah putra dari pasangan sutradara Irwinsyah dan aktris senior Ida Leman. Melalui akun Instragram pribadinya, @sirmario, Mario biasa share kegiatan travellingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktor yang Doyan Jalan-Jalan

Dony Alamsyah

Foto preskon film 3 (Galih W. Satria/bintang.com)

Aktor laga yang terkenal lewat film 9 Naga, The Raid 1, dan Merantau ini ternyata punya hobi travelling ke berbagai tempat baik di Indonesia, sampai ke luar negeri. Lewat akun Instragam miliknya, @donnyalamsyah, Donny seringkali berbagi foto saat sedang berlibur.

 

Rio Dewanto

Rio Dewanto salah satu artis pria yang gemar travelling. (sumber. liputan6.com)

Siapa yang tidak terpesona dengan wajah tampan dan perawakan macho dari sosok pria kelahiran 28 Agustus 1987 ini. Sejak kiprahnya di dunia perfilman tanah air melalui berbagai serial FTV, Rio mulai menjadi pusat perhatian khususnya kaum wanita di Indonesia. Suami dari Atiqah Hasiholan ini memiliki hobi travelling yang dilakukan bersama istrinya. Melalui akun Instgramnya, @riodewanto28, Rio berbagi foto perjalanannya ke berbagai tempat baik dalam dan luar negeri.

3 dari 3 halaman

Aktor yang Doyan Jalan-Jalan

Christian Sugiono

sumber foto: Instagram Christian Sugiono

Pria kelahiran 25 Februari 1981 ini mencatatkan namanya di dunia perfilman Indonesia sejak membintangi film Catatan Akhir Sekolah pada tahun 2005. Christian yang akrab disapa Tian ini gemar jalan-jalan ke berbagai tempat dengan istrinya. Suami dari Titi Kamal ini tak henti-hentinya mengunggah foto perjalanan di Instagram miliknya, @csugiono.

 

Nicholas Saputra

Nicholas saputra memiliki hobi jalan-jalan yang akut (sumber. swaragamafm)

Nicholas Saputra yang terkenal lewat perannya di Ada Apa dengan Cinta? sebagai Rangga ternyata memiliki hobi travelling ke berbagai daerah dan negara. Pria kelahiran 24 Februari 1984 termasuk kedalam kategori travel junkie di mana dia cukup akut melakukan hobi jalan-jalannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini