Sukses

Tutorial Makeup Natural Farah Quinn untuk Tampilan Lebih Muda

Tampil cantik dan seksi saat berolah raga ala Farah Quinn

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn, celebrity chef asal Indonesia ini terkenal dengan tampilannya yang seksi dan cantik. Tidak sedikit wanita di luar sana yang ingin tampil seperti dirinya.

Dibalik kecantikannya ini, ada rahasia teknik makeup yang dipilih untuk riasannya. Berikut ini tips makeup Farah Quinn untuk berolah raga yang terlihat berbeda dengan riasan Farah lainnya yang biasa Anda lihat dalam layar kaca.

Farah Quinn. (Fotografer: Nurwahyunan,  Make up and Hair Do: Annastasia Errine +62 812-1828-9626,  Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Seperti terlihat pada foto, Farah terlihat lebih muda dengan riasannya. Yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan hasil riasan seperti ini ialah pemilihan warna, pemilihan bulu mata, lipstik dan cara pengaplikasian eyeliner.

Jika Anda perhatikan, mereka yang masih remaja jarang sekali yang memakai riasan wajah. Mereka cenderung keluar rumah dengan wajah natural tanpa riasan. Hal ini bisa menjadi referensi bagi Anda untuk tampil lebih muda. Riasan yang natural tentu pilihan yang tepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Makeup Eksotis Farah Quinn Saat Berolah Raga

Eyeshadow
Untuk eyeshadow, Anda dapat memilih warna yang senada dengan kulit Anda. Warna emas merupakan salah satu pilihan yang cocok untuk semua warna kulit. Tidak hanya itu, warna emas juga dapat membuat mata Anda terlihat lebih cerah, ceria selayaknya mereka anak muda tanpa menghilangkan kesan feminim dan keanggunan yang ada dalam diri Anda.

Jika Anda ingin mengkontur socket mata, Anda dapat memilih warna coklat matte. Dalam mengaplikasikannya, usahakan untuk menggunakan warna sedikit demi sedikit dengan pemakaian yang berulang-ulang. Dengan begitu kontur akan terlihat lebih natural. Anda bisa tahu kapan harus terus menebalkan dan kapan harus mulai meratakannya.

Bulu mata
Untuk bulu mata, hindari penggunaan bulu mata yang tebal dan panjang, karena Anda akan pergi berolah raga bukan ke pesta. Bila memungkinkan hindari penggunaan bulu mata, cukup lapisi bulu mata Anda dengan beberapa lapisan maskara.

Lipstik
Warna bibir yang terang akan membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dibandingkan warna warna yang gelap. Tapi ingat, jangan lupa untuk mencocokan warna lipstik ini dengan warna dasar kulit Anda.

Eyeliner
Usahakan untuk membuat garis eyeliner ini setipis mungkin. Semakin tipis eyeliner, mata Anda akan terlihat semakin besar, dimana semakin besar ukuran mata, Anda akan terlihat semakin muda, imut dan lucu. (Ern)

Farah Quinn. (Fotografer: Nurwahyunan,  Make up and Hair Do: Annastasia Errine +62 812-1828-9626,  Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Farah Quinn. (Fotografer: Nurwahyunan,  Make up and Hair Do: Annastasia Errine +62 812-1828-9626,  Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini