Sukses

Top 5 Lifestyle: Minyak Zaitun Kunci Cantik Zaskia Sungkar

berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 20 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Istri dari aktor Irwansyah, Zaskia Sungkar kini mulai fokus menggeluti dunia fesyen. Hal ini terbukti dengan butiknya yang semakin berkembang dan keikutsertaannya pada beberapa ajang fesyen nasional dan Internasional. Tidak hanya dalam dunia fesyen, nyatanya Zaskiapun memperhatikan masalah kecantikan yang menjadi perhatian para wanita lainnya dengan melakukan perawatan menggunakan minyak zaitun.

Artikel mengenai kunci cantik Zaskia Sungkar menggunakan minyak zaitun ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 20 September 2015.

Salahkah Jatuh Cinta pada Sahabat?

Sejatinya, jatuh cinta kepada sahabat bukanlah hal yang buruk. Anda tidak perlu merasa terlalu bersalah. Lantas, bagaimana mengatasi situasi ini?

Trik Agar Terlihat Fotogenik ala Emma Stone

Selebriti tentulah hanya manusia biasa. Mereka tidak terlahir untuk terlihat sempurna setiap saat di hadapan kamera. Namun mengapa mereka selalu tampak prima ketika dipotret baik secara sadar maupun tidak? Seperti Emma Stone yang membeberkan kunci ia terlihat fotogenik saat berada di depan Kamera.

Batal Nikah, Ini Cara Mempelai Wanita Ubah Momen Sedih jadi Haru

Ekspresi kekecewaan tampak pada keluarga calon mempelai wanita asal California, Quinn Duane. Sang ibu, Kari Duane, berhasil mengubah rencana yang berantakan menjadi sebuah momen yang mengharukan dan berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

5 Contekan Tampil Stylish dengan T-shirt ala Aurel Hermansyah

Yuk, contek trik padu padan Aurel mengenakan t-shirt. Dijamin bikin gaya kasual Anda makin keren dan stylish! (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini