Sukses

Serunya Wisata Kuliner di Street Gallery Pondok Indah Mall

Mulai dari hidangan Otentik Korea hingga sajian Timur Tengah yang kaya rempah dapat Anda temukan di Street Galery Pondok Indah Mall.

Liputan6.com, Jakarta Wisata kuliner selalu memberikan Anda kebahagiaan tersendiri. Terlebih Anda berwisata kuliner di salah satu pusat perbelanjaan. Selain dapat menikmati sejumlah makanan lezat Anda juga dapat berkeliling shopping center yang lengkap. 'Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui' ungkapan ini dirasa tepat ketika Anda tengah berwisata kuliner di Mall Pondok Indah.

Jejeran tenant kuliner mulai dari otentik Korea hingga restoran yang menyediakan makanan Timur Tengah sebagai andalannya dapat Anda jumpai di Street Galery Mall Pondok Indah. Liputan6.com merangkum 3 tempat makan pilihan di Mall Pondok Indah yang dapat Anda coba bersama orang tersayang. Berikut ini ulasannya.

 

Han Gang Restaurant

Foto: Dok. Liputan6.com/Kuliner

Bagi Anda pecinta makanan Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan restoran yang satu ini. Restoran otentik Korea ini menyajikan bulgogi, modem gogi, dorica, dan ice cream Korea sebagai menu andalannya. Untuk rasa, tidak diragukan lagi, terbukti dengan banyaknya peminat makanan dari restoran ini. Han Gang sendiri memiliki beberapa cabang yang tersebar pada pusat perbelanjaan di Indonesia.

 

 

Hacienda Mexican Bar & Grill

Foto: Dok. Liputan6.com/Kuliner

Restoran yang satu ini sangat sesuai untuk Anda pecinta makanan dari negri telenovela, Meksiko. Hacienda memiliki menu unggulannya seperti Chick, Bistik, Fundindos, Brede Rish, Buritos Steak, Grill Chicken, dan Jalapeno Popper. Untuk minumannya, Anda dapat menikmati Margarita Strawberry dan Blue Rita yang menyegarkan. Uniknya dari tempat makan ini adalah suasana dekorasi ruangan yang mengusung tema Meksiko dan diiringi lagu Meksiko juga yang membuat Anda seperti sedang menikmati makanan di negara aslinya.

Foto: Dok. Liputan6.com/Kuliner

 

 

FiddleHeads

Foto: Dok. Liputan6.com/Kuliner

Jika Anda telah berkeliling Korea dan Meksiko melalui kuliner, di restoran ini Anda waktunya Anda berkeliling Eropa, Asia hingga Timur Tengah. Pilihan makanan di FiddleHeads lengkap dan rasanya sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia. Anda tidak akan kecewa ketika menikmati hidangan andalan FiddleHeads seperti Nasi Jimbaran, Bannoffee, Lychee Kiwi, dan Thai Tea. (Mit/Nad)

Foto: Dok. Liputan6.com/Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini