Sukses

Satu Tempat Untuk Semua Gaya Kamu

Kamu bisa mengunjungi store Uniqlo di Pondok Indah Mall 1 untuk mendapatkan pakaian sesuai dengan keinginan kamu.

Liputan6.com, Jakarta Artikel ini hasil kerja sama Liputan6 Lifestyle dengan UNIQLO

Siklus fashion yang selalu berputar tidak menghentikan pria dan wanita untuk mengikuti perkembangannya. Lagipula, siklus
yang berputar juga tidak membuat pergantian trend melambat. Walaupun siklus fashion akan terus berputar, tetapi  perkembangan zaman akan membuat trend dimodifikasi kembali menjadi suatu hal yang baru.

Saat ini pria memang kembali menggandrungi denim untuk pakaian sehari-hari. Tetapi dengan modifikasi yang baru, simbol maskulin untuk pria ini semakin stylish. Denim pun semakin memberikan beragam pilihan untuk dipakai seperti kemeja, jaket, atau polo shirt, padu padan pun semakin mudah.

Tidak hanya pria, wanita pun memiliki monochrome fashion yang menjadi pilihan untuk fashion. Pakaian yang sedang diminati oleh anak muda ini memiliki ciri khas yaitu hanya memiliki satu warna saja seperti hitam atau putih. Monochrome pun hadir dengan berbagai kombinasi pakaian yang cocok digunakan pada segala kegiatan dan aktivitas harian.

Selain dua fashion tadi, terdapat juga cartoon fashion yang terus diminati untuk pria dan wanita. Memiliki ciri khas yang diambil dari tokoh kartun, ini menjadi trend yang tidak akan dilupakan. Terlebih jika tema yang diambil merupakan kartun yang akan terus diingat, seperti karakter dari dunia Disney.

Mengikuti berbagai trend fashion memang bukan hal yang mudah tetapi juga tidak membuat hal itu menjadi sulit, asal kamu dapat memilih tempat yang cocok untuk mendapatkannya. Kamu bisa datang ke berbagai distro ataupun fashion boutique untuk mendapatkan pakaian yang cocok dengan style saat ini.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengunjungi store Uniqlo di Pondok Indah Mall 1 untuk mendapatkan pakaian sesuai dengan keinginan kamu. Kamu bisa mendapatkan koleksi Disney Magic for All untuk pakaian pria, wanita dan anak-anak. Menghadirkan motif Disney pada produknya seperti Mickey Mouse, Ariel dari film The Little Mermaid, dan juga Star Wars, membuat produk
ini banyak diminati. Uniknya lagi, motif disney juga ditampilkan di jaket Fleece dengan tekstur bulunya dan juga flannel.

Selain bisa mendapatkan Disney Magic for All, kamu pun bisa mendapatkan berbagai koleksi jaket atau Ultra Light Down (ULD) parka dengan bahan berkualitas, yang akan membuat kamu tetap nyaman dan stylish. Jadi, langsung saja ke #NEWUNIQLOPIM1 dan perbanyak koleksimu sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini