Sukses

5 Pilihan Pesiar ke Pulau Pribadi Terfavorit di Dunia

Berlibur dengan pesawat mungkin sudah biasa, tapi mengunjungi pulau pribadi dengan kapal pribadi bisa jadi pengalaman menarik bagi anda.

Liputan6.com, Jakarta Plesir dengan kapal pesiar memang tak murah, tarifnya mahal. Namun, jika Anda memiliki kesempatan, tak ada salahnya untuk mencoba.

Berwisata dengan kapal pesiar bisa jadi pengalaman baru dalam kegiatan traveling Anda. Seperti dilansir dari situs Huffington Post, Rabu (20/10/10), beberapa kapal pesiar memberikan pengalaman eksklusif kepada para pelancong dengan penawaran menarik, seperti berkunjung ke pulau pribadi.

Pulau apa saja yang menarik untuk dikunjungi? Berikut ini daftar pulau yang bisa masuk list destinasi pesiar Anda.

 

Castaway Cay Disney

castaway cay

Seperti taman bermain Disney World dengan ukuran yang lebih kecil, wahana ini terletak di kepulauan Bahama. Lokasi tersebut menjadi bagian dari paket perjalanan Kapal Pesiar Disney dengan tajuk Castaway Cay. Kegiatan yang ditawarkan perjalanan ini berupa aktivitas pantai seperti snorkeling, berenang, dan naik perahu boat. Perjalanan ini cukup cocok bagi anda yang memiliki anak untuk mengisi hari libur mereka.

 

Pulau Labadee di Kepulauan Karibia

labadee

Pulau pribadi Labadee ini terletak di utara Haiti. Di pulau tersebut, Anda dapat mengunjungi taman air, naik roller coaster, dan melakukan aktivitas ekstrem, seperti parasailing.

 

Great Stirrup Cay di Norwegia

80525389

Dengan luas 250 hektar, pulau Great Stirrup Cay menjadi tempat yang pas untuk relaksasi dan bersantai. Bagi Anda yang membawa anak, tidak masalah, sebab pulau tersebut juga layak untuk jadi tempat bermain anak. Untuk mencapai ke pulau tersebut, Kapal Pesiar Norwegian Getaway siap mengantar anda.

 

Princess Cay di Eleuther, Kepulauan Bahama

princess cays
Terletak di jalur selatan Eleuthera, Kepulauan Bahama, Princess Cay menawarkan pemandangan hamparan pasir yang membentang sepanjang 2,4 kilometer. Pulau tak berpenduduk tersebut menyajikan sensasi pulau pribadi yang sebenarnya. Beberapa acara seperti festival nanas di bulan Juni menjadi pusat perhatian para wisatawan yang berkunjung. Kapal pesiar Princess akan membawa anda bak Pangeran dan Putri kerajaan berlibur di pulau pribadi. Tertarik?

 

5. Halfmoon Cay di Kepualaun Bahama

half moon cay

Pulau ini adalah pulau sempurna bagi anda untuk melakukan beberapa aktivas, seperti memancing di laut dalam, berinteraksi dengan ikan pari, dan menunggang kuda di sepanjang pantai. Pulau ini terletak di Little San Salvador, Kepulauan Bahama dengan bentangan pasir putih sepanjang 4 km.Untuk sampai ke lokasi ini, Kapal pesiar Holland America Line siap mengantar Anda. 

 

Sumber Foto: HuffingtonPost

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini