Sukses

6 Langkah Bikin Kamar Makin Intim dan Menggetarkan

Berikut inspirasi dekorasi kamar untuk pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta Suasana kamar dapat mengubah suasana hati. Inilah yang menjadi pertimbangan mengapa Anda perlu untuk mengubah dekorasi kamar Anda secara berkala. Terlebih bagi Anda pasangan suami istri. Nuansa kamar yang baik akan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin harmonis.

Dilansir dari situs Popsugar, Selasa (20/10/2015), berikut 6 langkah yang dapat Anda lakukan dalam mengubah interior kamar Anda bersama pasangan.

Mengubah suasana hati Anda dengan cat

Pilih warna cat yang menenangkan sehingga memaksa Anda berdua untuk bersantai. Anda dapat menggunakan warna abu-abu yang memberikan nuansa hangat dan menjadi warna yang direkomendasikan banyak desainer interior.

Memaksimalkan Furnitur Tempat Tidur

Jika ingin suasana kamar yang nyaman, selain mengubah warna cat berikanlah sentuhan maksimal pada tempat tidur Anda. Nuansa putih untuk seprai dan bed cover serta bantal-bantai sebagai hiasan dia tasnya dapat menjadi pilihan yang menarik. Berikanlah tata tempat tidur yang terbaik, bahkan menyerupai pelayanan di hotel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singkirakan Benda yang Tidak Penting

Singkirakan Benda yang Tidak Penting

Buatlah kamar tampak luas, dengan menyingkirkan benda-benda yang tidak terlalu penting. Benda ini hanya akan membuat ruangan Anda berantakan dan akan mempengaruhi mood Anda dan pasangan.

Lengkapi dengan Audio Musik

Anda dapat mempertimbangkan untuk mengganti TV pada kamar tidur Anda, dengan fasilitas pemutar musik. Karena TV dapat mengganggu interaksi Anda dan pasangan. Sedangkan musik dapat menyatukan kalian sambil berkomunikasi. Dengan musik yang baik pada sebuah ruangan juga mempengaruhi terbentuknya kenyaman pada ruangan tersebut.

3 dari 3 halaman

Atur pencahayaan

Atur pencahayaan

Jendela yang lebar akan sangat membuat suasana nyaman di malam hari. Anda dan pasangan dapat melihat bintang bersama dari sudut kamar, selain kegunaannya memberikan pencahayaan di siang hari. Tidak hanya jendela, Anda dapat menggunakan lilin sebagai pencahayaan. Dengan menggunakan cahaya lilin juga mempengaruhi nuansa kamar yang hangat dan intim.

Berikan Nampan Makan

Sarapan bukan satu-satunya makanan yang dapat Adnda nikmati di tempat tidur, dengan adanya meja kecil atau nampan di kamar tidur, Anda dan pasangan juga dapat menikmati makan malam romantis berdua di dalam kamar. Gunakan meja dengan kaki yang dapat dilipat untuk memudahkan Anda ketika menyimpannya. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.