Sukses

Tempat ini Biasa Dikunjungi Kate Middleton untuk Berbelanja

Berikut ini toko-toko yang sering dikunjungi Kate Middleton untuk berbelanja.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu menjadi pusat perhatian. Semua gaya dan aktivitasnya selalu mendapat sorotan masyarakat.

Tak heran jika masyarakat pun tahu brand fesyen apa saja yang digemari ibu 33 tahun ini. Seperti dilansir dari situs Glamour pada Selasa (20/10/2015), berikut ini peta rute berbelanja Kate Middleton.

Foto: Glamour.com

 

Zara Home
Seperti pemberitaan sebelumnya, Kate Middleton pernah diketahui mengunjungi Zara Home sebelum pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan rutin Putri Charlotte. Sementara kini para wanita senang berbelanja online, Kate Middleton lebih suka berbelanja mengelilingi toko yang ia senangi dan memilih secara langsung produk tersebut.

Gap Kids and Gap
Ini adalah toko yang menyediakan kebutuhan anak-anak favorit Kate Middleton. Ia tak pernah melupakan penampilan anak-anaknya. Baju George pilihan Kate menjadi inspirasi banyak ibu lainnya.

Jigsaw
Untuk pernak-pernik dan aksesoris Kate memilih Jigsaw sebagai favoritnya. Ia membeli mulai dari ikat pinggang hingga tas di Jigsaw. Beruntungnya toko ini tidak jauh letaknya dari rumah kediaman Kate. Kapan saja ia membutuhkan aksesoris untuk melengkapi busananya ia selalu mengunjungi toko ini.

Zara
Sepertinya The Duchess sangat menyukai produk fesyen dari rumah mode Zara. Pasalnya ia sering mengunjungi berbagai cabang Zara. Zara yang berlokasi di Kensington merupakan favorit Kate dan berada di tidak jauh dari kediamannya.

Topshop
Toko Topshop ini berada di sebelah Zara dan juga merupakan toko favorit Kate Middleton untuk berbelanja.

Beulah
Tidak hanya di dekat rumahnya, Kate juga senang mengunjungi rumah mode yang berada di sekitar Chelsea. Toko Beulah merupakan salah satu favortinya untuk berbelanja.

Blue Almonds
Blue Almond merupakan tem[at belanja favorit Kate bersama ibunya, Carole Middleton, sebelum pangeran George lahir. The Duchess sangat suka koleksi atasan dan jeans milik Blue Almond.

 

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini