Sukses

Trik Agar Terlihat Fotogenik ala Emma Stone

Mau selalu terlihat memukau saat berpose di kamera? Yuk, intip trik ala Emma Stone berikut.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti tentulah hanya manusia biasa. Mereka tidak terlahir untuk terlihat sempurna setiap saat di hadapan kamera. Namun mengapa mereka selalu tampak prima ketika dipotret baik secara sadar maupun tidak? Lihat saja Emma Stone, yang selalu terlihat cantik saat difoto paparazzi maupun saat pemotretan. Ternyata, ini dikarenakan teknik squinching. Squinching merupakan kombinasi squinting yang berarti menyipitkan mata dan pinching yang berarti mengernyit. 

Seperti yang dikutip oleh situs purewow.com, Senin (19/10/2015), inilah cara untuk melakukan squinching:

Sipitkan mata namun secara rileks pada kelopak atas dan biarkan kelopak bawah yang bergerak ke atas. Lalu otomatis hidung akan ikut mengernyit. Lalu tambahkan senyum natural. Seperti yang dilakukan Emma Stone.

Jika kurang jelas dan butuh tutorial lengkapnya untuk tampil prima saat berpose di hadapan kamera, Anda dapat melihat video berikut ini. (Vyo/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.