Sukses

Debut Davina Pakai Rancangan Dian Pelangi di JFW 2016

Meski sudah melalang buana sejak lama di dunia modeling, model ternama Davina mengaku excited memakai busana desainer muslim Dian Pelangi.

Liputan6.com, Jakarta Sudah konsekuensi sebagai seorang model untuk bisa membawakan bermacam model baju dari berbagai desainer berbeda dalam sebuah pagelaran busana. Begitu juga dengan model dan selebriti ternama Davina. Pemilik tinggi 173 cm ini akan menjajal pengalaman pertama memakai rancangan desainer Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2016, yang dimulai 24 Oktober 2015 nanti.

"Sebagai model aku harus siap menjalankan tugas untuk memakai rancangan siapa pun dengan baik, mau busana konvensional ataupun muslim. Bagi aku rancangan Dian Pelangi berkarakter dan menarik," cerita Davina ditemui usai mini fashion show yang digelar Wardah di arena Car Free Day, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Selain debut Devina dalam balutan busana Dian Pelangi di JFW 2016, Wardah juga tampil pertama kalinya sebagai official makeup di pekan mode terbesar di Asia Tenggara tersebut. Wardah memang mulai sering berpatisipasi dalam berbagai gelaran fashion seperti acara Fashion Nation dan beberapa show dari desainer ternama Indonesia seperti Ria Miranda, Dian Pelangi, Barli Asmara, dan Mel Ahyar

(Foto: Liputan6.com/Meita Fajriana

"Wardah menyadari betul fesyen dan makeup tidak bisa dipisahkan. Sebab itu kami selalu senang berkolaborasi dengan perkeja fesyen dan seni dengan memberikan dukungan seratus persen," ujar Salman Subakat, Direktur Pemasaran Wardah Cosmetics ditemui di tempat yang sama.

Terpilihnya Wardah sebagai official makeup merupakah hal baru dan diharapkan memberikan suasana baru pada Jakarta Fashion Week tahun ini. Bagi Anda pecinta fesyen bersiaplah menanti pertunjukan akbar fesyen Indonesia yang akan digelar dari tanggal 24 Oktober - 30 Oktober 2015 di Senayan City. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.