Sukses

3 Trik Potongan dan Tatanan untuk Akali Rambut Tipis

Rambut tipis dan tak bervolume bisa diakali dengan tatanan rambut yang membuat rambut tampak lebih tebal. Bagaimana caranya ya?

Liputan6.com, Jakarta Problem rambut tipis lebih mungkin akan dialami oleh wanita yang berusia lebih tua. Namun, rambut tipis juga bisa saja dialami sejak usia muda. Beberapa jenis rambut yang sangat lurus dan jatuh juga membuat tampilan rambut lebih tipis dari jenis rambut lainnya.

Namun, jangan khawatir, rambut tipis dan tak bervolume bisa diakali dengan tatanan rambut yang membuat rambut tampak lebih tebal. Bagaimana caranya ya? Simaklah tips-nya berikut ini seperti yang dikutip dari situs goodhousekeeping, Sabtu (17/10/2015) berikut ini.

Potongan rambut
Potongan bob panjang merupakan potongan rambut yang beken akhir-akhir ini. Di samping itu, potongan ini bisa membuat rambut tampak bervolume sehingga cocok untuk rambut tipis. Potongan bob yang panjang akan lebih memungkinkan untuk membuat lapisan-lapisan rambut yang menambah volume.Tambah volume rambut tipis/Goodhousekeeping

 

 

Tambahkan tekstur

Tambah volume rambut tipis/Goodhousekeeping
Jenis rambut yang lurus dan jatuh akan membuat rambut kelihatan semakin tipis. Maka teknik styling dengan alat pengeriting rambut akan menambah tekstur pada rambut dan menjadikannya tampak bervolume.

 

Jaga kesehatan rambut dan kulit kepala

Tambah volume rambut tipis/Goodhousekeeping
Kesehatan rambut dan kulit kepala merupakan jawaban dari semua permasalahan rambut. Rambut dan kulit kepala yang bersih dan sehat tidak terlihat lepek sehingga menambah volume pada rambut. (Uno/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.