Sukses

8 Bukti Prilly Latuconsina Hobi Tampil Seksi dengan Pamer Bahu

Tak harus buka-bukaan, Prilly Latuconsina justru terlihat seksi dan stylish pakai atasan off-shoulder.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang tampil seksi harus pamer dada atau paha? Ternyata, mengekspos bagian bahu dengan mengenakan pakaian off-shoulder juga dapat menciptakan kesan seksi sekaligus chic, seperti gaya berpakaian Prilly Latuconsina. Contek gaya keren Prilly dengan padu-padan unik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Nuansa Monokrom

Foto: instagram.com/prillylatuconsina96

Tampil dengan nuansa monokrom pasti bikin gaya jadi keren. Agar tak membosankan, beri sentuhan playful dengan atasan lace hitam berdetail off-shoulder dengan kulot motif garis hitam putih. Padukan dengan sepatu maryjane yang girly agar makin sempurna. 

 

3 dari 8 halaman

Atraksi Merah

Foto: instagram.com/prillylatuconsina96

Menghadiri acara penghargaan tentulah harus tampil memukau. Dan Prilly berhasil menyita perhatian saat Selebrita Awards dengan atasan off-shoulder beraksen pita warna merah yang dipadukan dengan rok lace warna senada.

 

4 dari 8 halaman

Tampil Unik

 

Foto: instagram.com/prillylatuconsina96

Kunci utama tampil stylish adalah mengenakan berbagai fashion item unik. Seperti gaya Prilly saat menghadiri ajang penghargaan Inbox Awards. Ia mengenakan atasan off-shoulder bahan lace berwarna putih yang dipadankan dengan rok biru asimetris.  

 

5 dari 8 halaman

Aksen Transparan

 

 

Foto: instagram.com/prillylatuconsina96

Tak perlu benar-benar mengekspos kulit untuk tampil seksi. Mengenakan busana dengan material transparan pada bagian bahu juga akan memberi kesan sensual namun unik pada tampilan Prilly.

 

6 dari 8 halaman

Nuansa Pastel

 

Foto: instagram.com/prillylatuconsina96

Palet warna pastel akan memancarkan kesan feminin sekaligus lembut pada tampilan, seperti gaya Prilly saat berpose untuk mempromosikan label kosmetik pribadinya, ILY.

7 dari 8 halaman

Simply Stylish

Foto: instagram.com/prillylatuconsina96

Tak perlu banyak ornamen untuk tampil gaya. Cukup kenakan atasan off-shoulder warna biru muda dan celana kulot putih dan tampilan langsung terlihat stylish.

 

8 dari 8 halaman

Serba Hitam

Foto: instagram.com/prillylatuconsina96

Tampil serba hitam dari atas sampai bawah selalu jitu membuat gaya jadi maksimal. Agar tampak edgy, pastikan fashion item yang digunakan memiliki aksen yang unik seperti kumpsuit off-shoulder dengan detail kimono dan sepatu berujung runcing.

 

(Vyo/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini