Sukses

3 Temuan Canggih ini Bantu Anda Tidur Pulas

Biar makin siap menghadapi Senin, yuk, tidur cukup dan rasakan wajah dan hati yang lebih ceria esok harinya

Liputan6.com, Jakarta Tidur merupakan aktivitas yang menjadi kebutuhan semua orang. Jika Anda memiliki kualitas tidur yang baik akan membuat hidup Anda ceria dan semangat seharian. Selain itu, tidur juga dapat berdampak pada regenerasi kulit, yang membuat kulit Anda tampak lebih muda dan lebih sehat. Namun tidak semua orang dapat dengan mudah untuk memejamkan mata di malam hari. Gangguan susah tidur atau yang biasa dikenal dengan insomnia kerap menyerang Anda.

Bagi Anda yang membutuhkan waktu ekstra menunggu mata dapat dipejamkan tentu merupakan masalah karena mengurangi stamina saat beraktivitas di siang hari. Perkembangan zaman tampaknya telah membuat semua permasalahn menjadil lebih mudah. Tahukah Anda jika kini telah tercipta gadget yang dapat membantu pemiliknya tidur dengan pulas. Melansir dari situs Elle, Sabtu (16/10/2015), berikut tiga gadget yang diciptakan untuk Anda yang memiliki insomnia.

Kasur Luna

Foto: Elle.com

Kasur yang diciptakan untuk kenyamanan dan membuat Anda mudah tertidur ini dilengkapi teknologi pengatur suhu yang menarik. Jika Anda tidur diatas tempat tidur ini suhu badan Anda akan disesuaikan dengan suhu kasur. Sehingga Anda akan terasa lebih nyaman. Kemudian jika Anda tidur bersama pasangan, kasur ini pun mampu menentukan suhu yang tepat untuk membuat Anda mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Lampu Nasa

Foto: Elle.com

Menyetujui temuan para astronot tentang cahaya biru menipu otak untuk menyampaikan pesan bahwa keadaan sudah malam hari. Anda dapat menggunnakan lampu nasa dengan pijaran lampu yang berwana biru dapat membuat Anda mudah tertidur setelah otak Anda memaksa mata untuk terpejam.

Penyu Penenang

Foto: Elle.com

Gadget yang satu ini sangat tepat digunakan pada kamar Anda. Jika Anak Anda mengalami susah tidur, cobalah untuk menggunakan gadget dengan bentuk penyu ini. Ia akan bernyanyi hingga anak Anda terlelap. Selain bernyanyi dari penyu ini juga akan terdengar suara ombak dan atmosfer laut, serta memberikan pantulan cahaya yang menenangkan untuk kamar Anda. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini