Sukses

Ini Penyelamat Anda Saat Lupa Pakai Deodoran

Bukan cuma deodoran yang bisa hilangkan bau badan Anda!

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda melewatkan salah satu ritual perawatan tubuh dan membuat hari Anda tidak nyaman bahkan tidak percaya diri? Salah satu yang paling sering adalah ketinggalan memakai deodoran.

Apalagi jika Anda memiliki masalah dengan bau badan, pastinya hal itu mengganggu performa dalam bergerak dan beraktivitas. Namun jangan khawatir, tanpa perlu membeli, Anda bisa mengganti fungsi deodoran dengan hand sanitezer seperti dilansir dari Purewow pada Sabtu (17/10/2015).

 

Yang Anda butuhkan:

Hand sanitizer – Pilihlah hand sanitizer favorit Anda. Jenis apapun bisa bekerja pada ketiak sebagai pengganti deodorant. Tapi jika mungkin, pilihlah yang tidak mengandung parfum, untuk menjaga kulit sensitive.

Yang harus dilakukan:

Teteskan hand sanitizer secukupnya pada tangan Anda, kemudian olskan ke seluruh bagian ketiak Anda dan tunggu hingga mengering.

 

Cara kerja:

Bau pada ketiak ini disebabkan oleh bakteri dari luar tubuh Anda. Kandungan alkohol yang merupakan bahan utama dari hand sanitizer mampu membunuh bakteri penyebab bau dan mengurangi bahkan menghilangkan keringat. (Ern/Nad)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini