Sukses

Inspirasi Ciptakan Kamar Mandi Cantik di Rumah

Berikut inspirasi interior kamar mandi yang cantik untuk rumah Anda.

Liputan6.com, Jakarta Meski memiliki ukuran yang kecil, namun kamar mandi merupakan bagian penting dalam rumah. Namun, sebagian orang kurang memperhatikan interior kamar mandi. Nah, bagi Anda yang menyukai dekorasi unik dan nyaman di rumah, berikut inspirasi dekorasi kamar mandi cantik seperti dilansir dari Elledecor, Jumat (16/10/2015).

Gaya Vintage

Foto: Elledecor.com

Gaya vintage sepertinya sedang diminati masyarakat saat ini. Dengan memberikan sentuhan vintage namun tetap berkelas pada kamar mandi Anda akan membuatnya semakin menarik. Anda dapat menambahkan furnitur seperti vas bunga, dan lampu gantung berwarna perak.

Dinding Kaca

Foto: Elledecor.com

Untuk memberikan kesan luas pada kamar mandi, Anda dapat menggunakan dinding kaca. Karena dindingnya transparan tentunya Anda harus memilih furnitur yang mendukung, seperti bath yang mewah dan besar serta kaca westafel dengan warna coklat keemasan untuk menambahkan kesan glamor.

Gaya Galery

Foto: Elledecor.com

Bagaiamana jadinya ketika kamar mandi Anda memiliki desain interior bak galeri seni. Dengan dinding garis-garis dan aksesoris lukisan membuat kamar mandi Anda tampak ekslusif. Anda juga dapat menambahkan furnitur berwarna putih untuk menambah kesan mahal. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.