Sukses

Top 5 Lifestyle: Trik Lenyapkan Rambut Berminyak dalam 5 Menit

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 15 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Apapun jenis rambut yang Anda miliki, rasanya tidak bisa terhindar dari rambut yang lepek dan berminyak. Liputan6.com memberikan trik untuk menghilangkan minyak pada rambut Anda kurang dari lima menit beberapa diantaranya adalah perhatikan dry shampoo yang Anda gunakan dan selalu bawa bedak transculent dalam tas Anda kemanapun Anda bepergian.

Artikel mengenai trik menghilangkan rambut berminyak dalam 5 menit ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 15 September 2015.

Akhirnya Aurel Bilang I Love U via Instagram Pada Pujaannya

Peran seorang idola bagi remaja tak bisa dianggap sepele. Sebab idola mampu memberi inspirasi gaya berpakaian, penampilan, serta tingkah laku idola mereka, termasuk seluruh perkembangan sang idola. Ini pula yang terjadi pada aktris belia, Aurel Hermasyah. Siapa idolanya tersebut? berikut ulasannya

Gaya Kebaya Sederhana ala Sarinah

Jika kini kebaya identik dengan busana nasional yang digunakan saat acara formal seperti pernikahan atau acara kenegaraan, zaman dahulu, kebaya dan kainnya merupakan busana yang dipakai sehari-hari, seperti pasangan abadi t-shirt dan jins. Berikut inspirasi kebaya sederhana dari tokoh yang mengasuh Soekarno, Sarinah.

Harus Ketemu Mantan? Makan Ini untuk Kurangi Stres

Pernahkah Anda harus bertemu dengan mantan kekasih? Sebagian orang akan berusaha untuk menghindarinya. Namun, bagaimana bila Anda benar-benar dalam kondisi harus bertemu mantan, seperti di tempat kerja, atau di sebuah pesta pernikahan teman Anda. Nah, supaya Anda tidak terlalu stres menghadapi situasi itu, konsumsi saja makanan ini.

Masker Wajah Apa yang Paling Cocok untuk Anda?

Untuk mendapatkan wajah segar, cerah, dan berseri, perawatan wajah memang tidak boleh dilewatkan. Salah satu jenis perawatan wajah yang simpel tetapi berdampak sangat baik untuk kulit wajah adalah penggunaan masker wajah. Berikut pilihan masker yang cocok dengan Anda. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.