Sukses

Mau, Jago Masak Secara Instan?

Ini dia kunci menyiasati memasak cepat dan lezat dengan memanfaatkan tepung bumbu serbaguna.

Liputan6.com, Jakarta Memasak merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan, tapi banyak yang mengira memasak itu rumit dan makan waktu karena dalam memasak begitu banyak hal harus dipersiapkan. Masalahnya, kadang kita dituntut untuk memasak tak hanya lezat tapi juga cepat.

Salah satunya kunci menyiasati memasak cepat dan lezat adalah dengan memanfaatkan tepung bumbu serbaguna. Memasak dengan memanfaatkan tepung
jenis ini begitu mudah dan praktis, siapapun bisa memasak karena tak perlu kemampuan khusus untuk membuat hidangan siap santap. Anda pun tak perlu lagi menyiapkan berbagai campuran bahan yang merepotkan .

Tapi perlu diingat, begitu banyak tepung bumbu serbaguna di luar sana, jangan salah pilih, hanya pilih tepung serbaguna yang tak hanya menghasilkan rasa masakan yang enak tapi juga memberikan nilai lebih, seperti Sriboga Easy Mix yang tidak mengandung MSG.

Tepung Sriboga Easy Mix memberikan kemudahan dalam memasak dan membuat kue, terutama kepada kalangan ibu-ibu tanpa harus menambahkan bahan-bahan lainnya, seperti telur, garam, dan gula. Hasil masakan pun jadi lebih istimewa, kue yang dibuat dengan menggunakan Sriboga Easy Mix jauh lebih empuk dan mengembang, gorengan pun menjadi lebih renyah sekaligus tahan lama. Tak mengherankan, karena Easy Mix diproses dengan teknologi Eropa yang canggih, baik dari resep, cara pengolahan, hingga mesin untuk mengolahnya.

Bagi Anda para ibu yang gemar mencari resep masakan melalui dunia maya, Sriboga mempersembahkan acara kompetisi masak seru bernama Mari Masak Challenge. Acara yang dipandu oleh Nicky Tirta dan chef legendaris Indonesia Sisca Soewitomo akan menampilkan 6 kontestan yang akan berkompetisi dalam 5 episode seru. Mereka akan berlomba menunjukkan keahlian memasak dan berkreasi dengan tepung serba guna berkualitas dari Sriboga Easy Mix tiap minggunya.

Tonton terus Mari Masak Challenge dan raih kesempatan memenangkan beragam hadiah berupa peralatan masak bernilai jutaan rupiah dengan memilih kontestan favoritmu di sini! Ada foodist dengan karakter unik seperti, Andre Binarto, Wiliam Sudhana, Maria Karina, Allan Wangsa, Mommy Putri Wong, Andika Indra Pratama.

Untuk melihat resep-resep masak praktis nan lezat, jangan lupa ikuti terus Sriboga Easy Mix di media sosial berikut:

- Facebook: MariMasakTV

- Twitter: https://twitter.com/MariMasakTV

- Instagram: https://instagram.com/marimasak.tv/

Sudah berkesempatan memenangkan hadiah menarik makin disayang keluarga lagi, mau?

Artikel ini adalah hasil kolaborasi Liputan6 dan Sriboga Easy Mix

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.