Sukses

Teknologi Laser Ini Bikin Wajah Kinclong dalam 5 Menit

Satu lagi treatment terbaru yang menawarkan perawatan wajah dengan teknologi laser, yaitu Face Toning dari ZAP clinic.

Liputan6.com, Jakarta Jika mendengar kata perawatan wajah dengan sinar laser, seperti ada rasa ngeri. Namun nyatanya, jenis perawatan ini makin diminati karena kita tak perlu menunggu lama untuk melihat hasilnya. Satu lagi treatment terbaru yang menawarkan perawatan wajah dengan teknologi laser, yaitu Face Toning dari ZAP clinic.

Face toning adalah prosedur perawatan wajah menggunakan teknologi laser untuk memperbaiki masalah kulit di lapisan dermis. Karena perawatan ini tanpa melewati prosedur bedah, maka relatif aman dan minim risiko, tidak menimbulkan rasa nyeri dan tidak butuh waktu pemulihan yang lama.

Face toning merupakan perwatan multifungsi, yaitu berkhasiat mengecilkan pori-pori, memudarkan flek, mengurangi produksi minyak berlebih, mengencangkan kulit, menyamarkan kerutan halus serta mengurangi jerawat dan bekasnya.

Face Toning ZAP Clinic

Perawatan ini hanya memanfaatkan energi panas untuk merangsang regenerasi kolagen pada lapisan dermis kulit. Prosesnya berlangsung singkat sekitar lima menit dan dengan biaya yang sangat terjangkau yaitu Rp 199.000 per treatment di tiap gerai ZAP Clinic.

Bagi kulit sensitif biasanya hanya timbul kemerahan ringan yang akan kembali lagi ke warna kulit semula dalam waktu singkat. Setelah perawatan, pasien dapat langsung kembali beraktivitas atau mengenakan kosmetik kembali. Walaupun Face toning dapat memberikan hasil nyata sejak perawatan pertama, untuk hasil maksimal rutinlah melakukan perawatan ini dan bersiaplah memiliki kulit cantik bersinar. (Vyo/Nad)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini