Sukses

10 Rekomendasi Tempat Ngopi Terfavorit di Amerika Serikat

Berikut ini adalah 10 Rekomendasi Tempat Minum Kopi di Amerika Serikat.

Liputan6.com - Perkembangan dunia kopi jaman sekarang mulai berkembang dengan pesat, khususnya di kalangan anak muda. Sekedar untuk teman mengobrol dan bersantai sampai menjadi kebutuhan beberapa kalangan, ,minum kopi telah berkembang menjadi sebuah budaya yang melekat di masyarakat.

Bagi anda pecinta kopi yang sedang berlibur di negeri Paman Sam, Amerika serikat, mungkin anda mencari beberapa tempat ini bisa menjadi spot favorit untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama teman dan kerabat.

Dilansir dari Huffington Pos pada Selasa (12/10), beberapa tempat di Amerika Serikat ini bisa jadi referensi bagi anda yang mencari tempat nongkrong sambil menyeruput kopi favorit anda.

Kedai Kopi Joe's East, Atlanta, US

Joe's East, Atlanta, US
Kedai kopi ini memberikan suasana yang bersahabat bagi para pengunjungnya. Kedai kopi ini berlokasi di Atlanta, Negara Bagian Georgia, US.

Blue State Coffee di Boston, Massachusetts

Blue State Coffee di Boston, Massachusetts
Blue State Coffee menjalankan tradisi yang berlandaskan idealisme dan bukan sekedar profit semata. Bagi mereka, kopi mengandung nilai-nilai budaya Amerika, seperti kesetaraan, optimisme, dan harga diri bagi setiap individunya.

Wormhole Coffee, Chicago, Illinois

Wormhole Coffee, Chicago, Illinois
Ketika melihat gaya dekorasinya, Wormhole menampilkan tema tahun 80-an untuk kedai kopinya. Roasted coffee menjadi menu andalan kedai kopi ini.

Kedai White Rock Coffee, Dallas, Texas

Kedai White Rock Coffee, Dallas, Texas
Kedai kopi ini menjadikan roasted coffee (kopi panggang) sebagai menu andalannya. Kopi tersebut dapat dipanggang di tempat sesuai dengan pesanan pelanggan.

Black Eye Coffee, Denver, Colorado

Black Eye Coffee, Denver, Colorado
Kedai kopi ini menawarkan tempat untuk bersantai dan menikmati hasil karya ahlinya kopi dengan lingkungan yang nyaman dan indah.

De Cafe Baristas, Los Angeles, California

De Cafe Baristas, Los Angeles, California
Memenangkan kompetisi kopi di Los Angeles selama dua tahun berturut-turut, kedai ini menghadirkan kopi panggang berkualitas dengan barista yang ramah.

Cafe Demetrio, Miami, Florida

Cafe Demetrio, Miami, Florida
Datang dengan konsep asli dari rumah kopi di Eropa pada abad 18. kedai kopi ini menawarkan kopi dengan kualitas terbaik. Bagi anda pecinta kopi, tempat ini bisa menjadi referensi spot favorit minum kopi anda.

Culture Espresso, New York

Culture Espresso, New York, New York
Terletak di jantung kota New York, kedai ini menawarkan kopi panggang terbaik yang bisa menjadi mood booster untuk mengawali hari dan aktivitas anda.

Old City Coffee, Philadelphia, Pennsylvania

Old City Coffee, Philadelphia, Pennsylvania
Kedai yang telah berdiri selama 25 tahun ini berhasil menjadi pemenang kompetisi kopi selama dua tahun berturut-turut. Kedai ini terkenal dengan pegawainya yang berpengalaman untuk menyajikan kopi berkualitas baik yang dipanggang dan brewing.

Jane, San Francisco, California

Jane,  San Francisco, California
Mengambil dari nama putri kesayangannya , Jane, Chef Amanda Michael menamakan kedai kopi ini. Selain kopi, kedai ini juga menyediakan varian menu lainnya, seperti sup salad organik, sandwich yang lezat, dan kue-kue yang dibuat sendiri oleh sang pemilik.

(Ffs/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.