Sukses

Selain Chelsea Olivia, Jessica Iskandar Juga Hobi Pamer Bahu

Ini cara Jesica Iskandar memilih busana saat berlibur ke pantai

Liputan6.com, Jakarta Salah satu faktor yang membuat liburan makin menyenangkan adalah pemilihan busana yang seusai dengan destinasi. Apalagi, jika ingin mem-postingnya di social media. Wajib hukumnya tampil stylish saat berlibur. Seperti pengantin baru Chelsea Olivia terlihat membawa koleksi busana off shoulder saat menikmati bulan madunya bersama Glenn Alinskie di Bali. 

Baca juga: Busana Pamer Bahu jadi Favorit Chelsea Olivia saat Bulan Madu

Pilihan baju off shoulder pun dipakai Jessica Iskandar saat menikmati keindahan pantai di Bali. Salah satu host Pesbukers itu mengunggah foto liburannya di Pula Dewata menggunakan off shoulder berwarna hitam yang dipadukan dengan celana pendek berwarna merah.

Foto: Instagram/jedarcantik

Sepertinya tren busana off shoulder ini menjadi salah satu yang diminti selebriti tanah air. Ia pun melengkapi tampilan chic dan kasualnya dengan topi anyaman. Jika tak menggendong anak, siapa yang menyangka, kalau Jessica sudah menjadi mama muda? 

Foto: Instagram/jedarcantik

 

Foto: Instagram/jedarcantik

 

(Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.