Sukses

Mengekspresikan Karakter dan Kepribadianmu Lewat Warna Ponsel

Yuk, cari tahu kepribadianmu berdasarkan warna ponsel pilihanmu!

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk membaca watak atau kepribadian seseorang. Selama ini yang sering kita tahu hanya lewat tanggal lahir dan bentuk garis tangan saja, padahal nyatanya kita dapat mengetahui lewat warna favorit juga, lho!

Banyaknya ponsel berwarna saat ini dapat menjadi andalan  orang untuk bebas mengekspresikan dirinya. Salah satunya banyak orang yang senang memilih ponsel berwarna seperti warna putih, abu-abu, biru, dan pink.

Ehm, jika Anda memilih ponsel berwarna putih itu tandanya? Nah, simak berikut ini arti warna yang memiliki arti dan bisa menggambarkan kepribadianmu sebenarnya, lho!

1. Memilih Ponsel Berwarna Putih

Periang dan bersahaja adalah dua ciri utama orang penyuka warna putih. Umumnya, orang yang menyukai warna putih melihat hidup sebagai permainan, tetapi mereka sangat serius. Mereka menyenangkan dan suka tantangan. Salah satu nilai plus mereka adalah gemar membantu orang lain.

2. Memilih Ponsel Berwarna Abu-Abu

Biasanya orang yang senang dengan warna abu-abu lebih cenderung bersifat konservatif, cerdas, dan bisa menjadi andalan orang banyak.

3. Memilih Ponsel Berwarna Biru

Orang yang menyukai warna biru adalah sosok yang ramah dan menghindari konflik. Mereka santai, pandai bergaul dan ramah. Orang-orang akan merasa nyaman berada di dekatnya. Karena sifat inilah, mereka suka bekerja dibalik layar dan suka akan hal baru.

4. Memilih Ponsel Berwarna Pink

Identik dengan warna feminin, penyuka warna pink adalah orang yang sensitif, ramah dan manis. Mereka senang dengan hal-hal yang romantis dan merupakan pribadi yang menyenangkan. Sederhana dan suka membantu orang lain namun terkadang mereka sangat manja.

Nah, kira-kira ponsel berwarna apa yang kamu pilih? Sudah sesuaikah dengan kepribadianmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.