Sukses

Masker Wajah Apa yang Paling Cocok untuk Anda?

Meskipun semuanya bertujuan membuat kulit wajah lebih cantik dan terawat, tetapi Anda juga perlu memilih yang paling cocok untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendapatkan wajah segar, cerah, dan berseri, perawatan wajah memang tidak boleh dilewatkan. Salah satu jenis perawatan wajah yang simpel tetapi berdampak sangat baik untuk kulit wajah adalah penggunaan masker wajah.

Masker wajah terdiri dari beberapa jenis. Meskipun semuanya bertujuan sama yakni membuat kulit wajah lebih cantik dan terawat, tetapi Anda juga perlu memilih yang paling cocok untuk jenis kulit dan kebutuhan Anda.

Untuk itu, Anda perlu mengenali jenis-jenis masker wajah terlebih dahulu. Berikut beberapa jenis masker wajah seperti yang dilansir dari Beautylish pada Rabu (14/10/2015).

Masker krim
Ini merupakan jenis masker yang paling umum dan terjangkau. Masker jenis ini memiliki manfaat detoks, membersihkan sisa-sisa produk di wajah, dan membersihkan jerawat. Masker krim juga dapat memberikan kelembaban dan dampak anti-aging untuk kulit kering. Masker ini juga cukup lembut sehingga dapat digunakan sepanjang malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masker lumpur

Ketahui 8 Masker Wajah Alami yang Bisa Bikin Kamu Cantik Menawan | via: hdimagegallery.net

Masker lumpur
Masker ini bermanfaat sebagai antiseptik alami serta detoks untuk memurnikan kulit. Gunakan masker jenis ini setelah membersihkan wajah untuk membersihkan pori-pori.

Masker peel-off
Masker ini sangat praktis untuk dipakai dan dibersihkan. Masker ini membantu menghilangkan komedo dan sel kulit mati. Cara pemakaiannya sangat mudah yakni dengan melumurinya di wajah, tunggu mengering, dan kupas masker dengan cara menariknya.

Masker lembaran
Ini merupakan masker yang inovatif sebab dampaknya bisa langsung dirasakan. Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah karena bentuknya lembaran. Bahkan setelah menggunakan masker ini, wajah tak perlu dicuci lagi. (Uno/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini