Sukses

4 Trik Nyaman Tampil Braless Tapi Tetap Terlihat Pakai Bra

Dengan empat trik busana braless, siap-siap menipu mata orang lain yang tak akan menyadari sesungguhnya Anda tidak memakai bra

Liputan6.com, Jakarta Rasanya setiap wanita setuju jika melepas bra setelah seharian beraktivitas adalah hal yang menyenangkan. Terlepas dari waktu tidur, jarang sekali ada waktu dan alasan yang tepat bagi para untuk tidak memakai bra. Waktu lain yang mungki bisa Anda habiskan tanpa bra ialah saat libur dan bersantai di rumah. Tapi terkadang ada saja tamu yang tidak diundang datang berkunjung dan mengganggu momen ini.

Jika Anda sesekali ingin beraktivitas tanpa penyangga payudara namun tetap terlihat memakai bra, berikut empat model busana yang bisa dicontek seperti dilansir dari Gurl pada hari Selasa (12/09/2015).

Gunakan atasan berlapis-lapis

Dengan memakai atasan berlapis, secara tidak langsung Anda mempertebal bahan dari atasan yang Anda kenakan. Cara ini akan langsung menyamarkan bentuk buah dada dengan ketebalan yang pakaian yang Anda pakai berlapis-lapis.

 

Gunakan atasan atau dress model ruffle

 

 

 

Model ruffle merupakan model pakaian berkerut. Sama halnya dengan memakai pakaian berlapis, kerutan dari model ruffle ini juga dapat menutupi buah dada Anda.

 

Pilih busana yang berwarna gelap

 

 

 

Tanpa harus dibahas lebih jauh, tentunya Anda tahu betul bahwa busana yang berwarna putih atau terang terkadang bisa menjadi busana yang tembus pandang.

Pakailah sweater yang berukuran besar

 

Ukuran busana yang besar juga dapat menyamarkan buah dada. Apalagi jika busana yang Anda pilih ialah sweater. Selain ukurannya yang besar, sweater juga memiliki bahan yang cukup tebal layaknya pakaian yang berlapis. (Ern/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.