Sukses

Tema Rustic Industrial Diprediksi Jadi Trend Wedding 2016

Punya acara spesial di tahun 2016? Rencanakan decor ruangan untuk acara Anda dari sekarang dengan prediksi trend dekorasi ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya mode dan kecantikan, tapi dekorasi juga memiliki tren yang selalu berubah dari masa ke masa. Dekorasi yang dimaksud bukan hanya untuk hunian atau kantor saja, tapi juga untuk berbagai acara.

Dekor dalam ruangan acara Anda bukan hanya dekorasi semata, tapi dekorasi ini juga berperan besar sebagai pendukung untuk menjadikan acara spesial Anda semakin sempurna. Jika Anda perhatikan, pada tahun 2015 ini tema dekorasi yang sering dipakai dalam berbagai acara ialah dekor feminin dengan warna pink yang dominan.

Bagi yang berniat mengadakan acara besar pada tiga bulan terakhir di tahun ini, dekor feminin masih belum ketinggalan zaman dan dapat Anda pilih untuk menghiasi ruang acara Anda. Tapi jika Anda berniat mengadakan acara untuk tahun depan, ada tema dekorasi lain yang sudah menanti.

The Bride Dept, portal online inspirasi wedding online di Indonesia menggelar acara Bride's Day Out yang dikhususkan untuk para calon pengantin. Dalam bincang-bincang diadakan akhir pekan lalu, dibahas soal prediksi tema dekor yang akan menjadi trend di tahun 2016.

Di acara itu disebut bahwa tema Rustic Industrial akan menjadi tren dekorasi pesta di tahun 2016. Tema decor Rustic Industrial ini sendiri mengarah ke desain kayu yang berwarna coklat dengan campuran desain elemen besi yang berwarna silver.

Sebagai variasi, Anda juga bisa memadukan tema ini dengan tema dekor lainnya yang Anda inginkan. Misalnya menggabungkannya dengan tema Fairy Tale, Hollywood Glamour, dan tema lainnya.

Untuk tetap dapat memberi kesan dekor Rustic Industrial, Anda hanya perlu memilih beberapa furniture simple dengan unsur Rustic Industrial. Misalnya seperti bangku, vas bunga, dan hiasan lampu. (Ern/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini