Sukses

Top 5 Lifestyle: Melihat Kepribadian Seseorang dari Bentuk Bibir

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 12 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Bibir merupakan sumber kecantikan. Senyuman yang tersungging dari bibir dapat membuat Anda terlihat lebih menawan. Selain itu, tahukah Anda bahwa bibir juga dapat menunjukkan kepribadian Anda? Bahkan Kesuksesan Anda dalam menjalin hubungan juga dapat dilihat dari bentuk bibir. Tebal dan tipisnya bibir Anda mempunyai arti tersendiri tentang kepribadian pemiliknya.

Artikel mengenai melihat kepribadian seseorang dari bentuk bibir ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 12 September 2015.

5 Gaya Terbaik Aurel Hermansyah

Semakin hari, Aurel tumbuh menjadi perempuan dewasa yang cantik dan anggun. Baik saat tampil di acara televisi atau menghadiri helatan tertentu, Aurel kerap tampil stylish dengan berbagai busana cantik. Dari sekian banyak foto Aurel yang terdapat di akun instagram-nya, inilah yang menjadi favorit kami.

Busana Pamer Bahu jadi Favorit Chelsea Olivia saat Bulan Madu

Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alynskie yang baru saja menikah kini tengah menikmati bulan madu di Pulau Dewata. Melihat akun instagram milik Chelsea dan Glenn terlihat rona kebahagiaan yang terekam dalam setiap potret gambar yang di-posting yang bikin iri siapa pun yang melihatnya.

Sophia Latjuba, Nikita Willy, Mana yang 40 dan 20?

Nama Sophia Latjuba dan Nikita Willy tentu tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya adalah selebriti Tanah Air yang telah membintangi banyak produksi. Sophia Latjuba jelas jauh lebih senior dibanding Nikita, baik dari segi umur maupun perjalanan karier. Namun bisakan Anda membedakan manakah diantara mereka yang memiliki usia 20 atau 40 tahun jika dilihat dari foto-foto berikut?

Video Kocak Ini Mewakili Suara Hati Para Wanita Beralis Tebal

Tren alis tebal masih diminati banyak wanita hingga kini. Mereka pun rela meluangkan waktu berjam-jam untuk melukis alis tebal untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Namun, hal ini dilihat sebelah mata oleh sebagian orang lainnya yang berpendapat bahwa alis para wanita saat ini terlalu tebal dan terkesan berlebihan. Melihat keadaan ini Denina Aureel, seorang Vloger membuat video yang mewakili curahan hati wanita beralis tebal lainnya. (Mit)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini