Sukses

Dinikahi Mario Irwinsyah, Ratu Anandita Bergaun Anti Mainstream

Tak hanya bertema unik, pernikahan Mario Irwinsyah dan Ratu Anindita juga dipercantik dengan gaun rancangan Didiet Maulana.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya gaun pengantin identik dengan warna putih. Namun lain halnya dengan Ratu Anandita. Presenter olahraga ini tampil beda di hari pernikahannya dengan Mario Irwinsyah yang diselenggarakan di arena outbound dan pemancingan di kawasan Tangerang, Minggu 11 Oktober 2015.

Dengan mengusung tema piknik yang unik, pasangan selebriti ini juga tampil beda di hari istimewanya.

Foto: instagram.com/didietmaulana

Alih-alih mengenakan gaun berwarna putih, Anandita justru tampak anggun dan memukau dengan gaun pengantin berwarna coral, alias perpaduan oranye dan pink. Ia juga mengenakan selendang berhiaskan bunga yang disematkan di kepala, yang memancarkan kesan romantis.

Putri kecilnya juga mengenakan gaun berwarna senada dengannya, dengan hiasan jubah bahan tulle di punggungnya. Sementara sang Suami, Mario, juga tak ketinggalan tampak gagah dengan beskap warna abu-abu yang dihiasi aksen coral. Semuanya merupakan rancangan sang desainer andal Didiet Maulana dari lini koleksi pengantinnya, Svarna. (Vyo/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini