Sukses

Sophia Latjuba, Nikita Willy, Mana yang 40 dan 20?

Menurut Anda siapa yang tampak berusia 40 dan 20? Sophia Latjuba atau Nikita Willy?

Liputan6.com, Jakarta Nama Sophia Latjuba dan Nikita Willy sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya adalah selebriti Tanah Air yang telah membintangi banyak produksi. Sophia Latjuba jelas jauh lebih senior dibanding Nikita, baik dari segi umur maupun perjalanan karier.

Kalau bicara soal paras, akan banyak yang sepakat bahwa 2 wanita itu rupawan. Tapi satu isu ringan mengenai keduanya yang menjadi rahasia umum adalah soal tampilan. Sophia di usia kepala 4 disebut tampak jauh lebih muda dibanding dengan Nikita yang masih di usia 20-an.

Baru-baru ini, di sosial media beredar sebuah kutipan terkait hal itu. Kalimat berikut ini berasal dari sebuah media alternatif, mojok.co, yang menggunakan penilaian atas perbandingan tampilan dan usia Sophia-Nikita sebagai metafora untuk satu bahasan mengenai kondisi ekonomi politik Indonesia.

"Kadang Tuhan sungguh misterius. Bagaimana mungkin Sophia Latjuba yang usia 40-an bisa mempesona bagai perempuan usia 20-an. Sementara Nikita Willy yang usia 20-an bisa memiliki tampilan bagai tante usia 40-an?"

Foto: Mojok.co

Kalau menurut Anda sendiri bagaimana soal penampilan Sophia Latjuba dan Nikita Willy? Coba lihat foto-foto keduanya yang ada di Instagram @sophia_latjuba dan @nikitawilly_24. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

Foto: Instagram @sophia_latjuba

 

 

Foto: Instagram @sophia_latjuba

 

 

Foto: Instagram @sophia_latjuba

 

 

Foto: Instagram @sophia_latjuba

3 dari 3 halaman

Nikita Willy

Nikita Willy

Foto: Instagram @nikitawilly_24

 

Instagram @nikitawilly_24

 

Instagram @nikitawilly_24

 

Instagram @nikitawilly_24

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.