Sukses

2 Langkah Benar Bilas Rambut Saat Keramas

Pernah mengalami rambut berminyak padahal baru selesai keramas? Bisa jadi Anda tidak salah teknik dalam pembilasannya.

Liputan6.com, Jakarta Pernah mengalami rambut berminyak padahal baru selesai keramas? Pernahkah Anda berpikir bahwa hal itu disebabkan karena kurang bersih dalam membilas rambut? Mungkin cara Anda dalam membilas rambut kurang tepat sehingga masih ada sisa sampo dan conditioner yang menempel pada rambut.

Dilansir dari Stylecaster Kamis (14/10/2015), cara membilas rambut dengan baik dan benar sehingga tidak ada lagi sisa sampo dan conditioner yang menempel pada rambut Anda.

Pertama belah rambut Anda pada bagian tengahnya, mulai dari ujung dahi hingga leher. Bilas kedua sisi belahan secara perlahan, pastikan semuanya terkena air. Sehingga semua produk dapat ikut turun bersama dengan air.

Kemudian bagi dan belah rambut pada bagian pinggir, dimulai dari telinga yang satu ke arah telinga lainnya. Bilas kembali dengan air bersih kedua bagian rambut yang sudah Anda belah. Selamat mencoba! (Ern/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini