Sukses

5 Keuntungan Menjadi Si Gila Belanja

Menjadi shopaholic tidak selamanya buruk. Berikut ini lima keuntungan yang didapatkan si gila belanja.

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda seorang shopaholic atau si gila belanja, pastinya akan menyadari betapa cepat uang terkuras untuk sekadar berbelanja. Namun, menjadi shopaholic tidak selamanya buruk. Ada banyak hal positif di balik menjadi shophalic. Apa saja itu? Simak ulasannya seperti yang dikutip dari Popsugar.com, Senin 12 Oktober 2015.

1. Lebih mengetahui gaya Anda
Banyak orang bingung memilih sepatu atau tas. Namun, ini tidak akan terjadi bagi si shopaholic karena mereka tahu betul barang apa yang cocok untuk mereka. Semakin sering mencari barang, semakin banyak Anda mengetahuinya dan semakin mudah bagi Anda untuk memilihnya.

2. Lebih mudah menciptakan ide berpakaian
Sebuah studi menemukan, semakin sering melihat-lihat pakaian, semakin mudah bagi seseorang memadukannya. Hal ini membuat orang lebih mudah menciptakan gaya yang orisinal dan fashionable.

3. Lebih awal menemukan diskon besar
Tidak ada yang lebih menggiurkan dari diskon besar bagi shopaholic. Karena gemar mencari diskon, mereka biasanya lebih dulu tahu bila ada diskon besar. Ini membuat mereka berkesempatan lebih besar mendapatkan barang bagus dengan harga murah.

4. Lebih mudah mendapatkan barang yang sesuai ukuran saat diskon besar
Terkadang sulit untuk mendapatkan barang yang sesuai ukuran saat diskon besar, tetapi tidak bagi shopaholic. Karena biasanya mengetahui adanya diskon besar lebih awal, mereka akan lebih mudah mendapatkan barang dengan ukuran yang pas saat diskon.

5. Lebih mungkin jadi populer
Dalam sebuah grip, shopaholic akan selalu memiliki rekomendasi bagi teman-temannya untuk sebuah ide berpakaian. Itu akan menjadikan Anda lebih populer. Anda juga akan lebih dicintai bila kerap membagikan info-info diskon yang memudahkan teman Anda berbelanja.  (Uno/Nad)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini