Sukses

Nikmati Penginapan Keluarga Bernuansa Homey di Bogor

Waktu liburan Anda bersama keluarga lebih menyenangkan dengan memanfaatkan penawaran menginap di Hotel Ole Suites

Liputan6.com, Jakarta Tingginya tingkat stres yang terjadi di Jakarta membuat Anda harus meluangkan waktu untuk rehat sejenak. Berlibur ke daerah yang masih memiliki udara asri seperti Bogor dapat memberikan Anda sedikit waktu untuk refreshing.

Nah, tidak ada salahnya untuk memilih penginapan yang bernuasa rumah seperti yang ditawarkan oleh hotel Ole Suites. Hotel yang berada di kawasan Sentul ini menawarkan penginapan dengan konsep rumah dan keluarga. Suasana yang nyaman membuat hotel ini berbeda dengan hotel lainnya.

Tawaran penginapan dengan nuansa homey

Ole Suites memiliki arsitektur ala Spanyol yang dikelilingi oleh aneka tumbuhan asri nan hijau sehingga dapat memberikan Anda atmosfer liburan yang hangat, ceria, dan menyegarkan. Ole Suites yang dulunya merupakan penginapan yang dibuat untuk para tamu organisasi, kini berubah wajah sebagai hotel keluarga.

Fasilitas yang ditawarkan juga menarik, seperti kolam renang, billiard, karaoke, dan jogging track. Ole Suites juga menyediakan lahan outbond untuk aktivitas alam, kolam pancing dan trail walk/hiking.

"Kami ingin pengunjung merindukan tempat ini, karena Ole Suites dirangcang dengan atmosfer rumah. Benar saja, banyak pengunjung yang datang dan kembali lagi ketika berlibur di Ole Suites," ujar Andreas Yuda Adi, General Manager Ole Suites Hotel, saat ditemui usai konferensi pers rebranding Ole Suites Hotel, pekan lalu. 

Tawaran penginapan dengan nuansa homey

Herman Kwik selaku owner dari Darmawan Park Group juga menambahkan "Semua infrastruktur yang ada di Darmawan Park ini salah satunya Hotel Ole dirancang untuk saling melengkapi. Anda dapat menemukan banyak spot lainnya ketika berkunjung ke kawasan ini dan merasakan kenyamanan layaknya di rumah sendiri," tuturnya.

Nah bagi Anda yang sudah memiliki rencana berlibur di minggu ini, dapat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tersayang dengan atmosfer yang berbeda dan unik dari Ole Suites Hotel. Selamat berlibur.

(Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.