Sukses

Video Kocak Ini Mewakili Suara Hati Para Wanita Beralis Tebal

Tingkah kocak Devina Aureel bicara tentang alis tebal.

Liputan6.com, Jakarta Tren alis tebal masih diminati banyak wanita hingga kini. Mereka pun rela meluangkan waktu berjam-jam untuk melukis alis tebal untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Namun, hal ini dilihat sebelah mata oleh sebagian orang lainnya. Mereka berpendapat bahwa alis para wanita saat ini terlalu tebal dan terkesan berlebihan.

Hal tersebut mengundang reaksi dari para wanita beralis tebal, mereka mengungkapkan bagaimana sulitnya membuat alis tebal di tengah aktivitas padat mereka. Sebelum berangkat ke kantor atau hangout, butuh waktu yang lama untuk menghasilnya alis yang terkenal dengan alis strong ini.

Tingkah lucu dari Vloger Devina Aureel akhirnya memacu wanita lainnya ikut meminta orang-orang untuk tidak memberikan komentar buruk pada alisnya, sebaliknya cobalah untuk mengahargai dan memujinya. Melalui video yang diunggahnya pada akun youtube Devina mengungkapkan bahwa "bikin alis tebal itu susah, hargai dan puji," ungkapnya yang dilansir dari youtube, Senin (12/10/2015).

Aksi kocak Devina ini juga diikuti oleh wanita lainnya, tak terkecuali publik figur seperti Luna Maya pun ikut ambil bagian. Nah, bagi Anda yang penasaran, berikut video yang mewakili suara hati para perempuan beralis dari Devina Aureel tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.