Sukses

Top 5 Lifestyle: Kalimat Terlarang Diucap Pada Bos Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 11 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Selain performa dalam pekerjaan, sikap dan ucapan Anda kepada si bos juga bisa jadi poin penting dalam penilaian karier. Pilihan kalimat Anda dengan bos bisa menunjukkan profesionalisme Anda dalam bekerja. Berkata kalimat "Saya tak tahu bagaimana melakukannya" dan "Aku mengerjakan lebih banyak daripada dia" merupakan beberapa kalimat yang dapat mengancam karir Anda jika Anda mengatakannya kepada si bos.

Artikel mengenai kalimat terlarang diucap kepada si bos ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 11 September 2015.

Lihat Hot Dog Lucu dengan 4 Wajah Princess Disney

Menikmati Hot Dog dengan sensasi yang berbeda tentu menjadi hal yang menyenangkan. Lantas seperti apa sensasi berbeda yang ditawarkan Hot Dog satu ini. Ya, Hot Dog dengan kreasi wajah princess Disney ini memberikan Anda pengalaman berbeda saat menikmati seporsi Hot Dong. Berikut potret lucu Hot Dog Princess tersebut.

Lomba di Banyuwangi Batik Festival 2015

Lomba Desain Motif yang sudah dilakukan secara konsisten sejak tahun 2011 ini pun berhasil memperkaya khazanah batik daerah. Jika dulu Banyuwangi hanya punya 22 motif, sekarang jumlahnya bertambah menjadi 52 motif batik.

Boneka Barbie Tampil dengan Riasan ala Model

Anda bisa pangling dengan riasan makeup yang didapat boneka cantik ini. Barbie ini tampil dengan 4 varian riasan ekslusif dari Pat McGrath. Nah bagi Anda yang penasaran seperti apa jadinya boneka Barbie yang dirias, berikut tampilan mereka.

Warna yang Wajib Ada di Lemari Pakaian Pria

Tak seperti wanita yang lebih fleksibel dalam pemilihan warna-warna terang, pria cenderung memilih warna-warna yang lebih kalem atau gelap. Apalagi jika kantor tempat kerja mereka bernuansa serius. Berikut warna pakaian kerja yang wajib tersedia di lemari pria. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini