Sukses

Nih, Cara Agar Hiburan di Gadget makin 'Keluar'

Spesifikasi gadget high-end terasa sia-sia jika tidak ditandem dengan jaringan berkecepatan mumpuni.

Liputan6.com, Jakarta Konten multimedia digital secara langsung mengubah orang dalam menikmati hiburan. Sekitar satu dekade lalu, hiburan macam bioskop dan home theatre
masih menjadi primadona untuk mengakses hiburan. Kini, semakin kayanya konten digital membuat akses hiburan semakin mudah didapat.

Karena perkembangan teknologi ini pula lah berbagai vendor berlomba-lomba menciptakan perangkat yang mampu menghadirkan pengalaman hiburan berkelas di mobile gadget. Berbagai fitur canggih pun dijejali dalam perangkat yang ringkas, sebut saja resolusi layar dibuat lebih tinggi untuk memutar kualitas video terbaik hingga kualitas audio bak di studio. Seperti halnya spesifikasi pada Phablet besutan Samsung, yaitu Samsung Galaxy Note 5.

Namun, spesifikasi tersebut seolah 'mubazir' bila tak disandingkan dengan jaringan 4G yang mampu menghasikan koneksi super cepat. Koneksi super cepat menjadi begitu penting, karena konten-konten terbaik saat ini begitu rakus data dan membutuhkan bandwidth dalam jumlah besar untuk bisa mengaksesnya dengan nyaman.

Koneksi 4G membuat Anda bisa berkomunikasi di banyak aplikasi pesan yang terpasang, seperti WhatsApp, Facebook Messenger, Line, BBM dan sebagainya. Semua aplikasi pesan bisa dibuka bersamaan tanpa terkendala lamanya loading pesan foto maupun video yang lama, dengan begitu Anda bisa membalas pesan dengan lebih cepat.

Penggunaan booking kendaraan berbasis aplikasi pun bisa sangat optimal bersama jaringan 4G, dengan koneksi super cepat Anda akan selangkah lebih maju dibanding pelanggan lainnya untuk mendapatkan kendaraan. Film-film berkualitas 4K pun bisa dinikmati langsung dari genggaman tangan Anda ketika menghadapi kemacetan atau sekadar mengisi waktu luang. Bila tak ada waktu untuk menonton streaming, unduh saja berbagai konten favorit, bahkan yang berukuran Gigabyte sekalipun hanya dalam hitungan menit untuk dinikmati nanti.

Ingat, jangan sampai salah pilih dalam memilih penyedia jasa jaringan 4G, pilih yang tak hanya menawarkan speed prima, tapi juga kestabilan koneksi di mana pun Anda berada. Seperti BOLT! ULTRA LTE yang telah meng-cover 99,3% wilayah Jabodetabek. BOLT! ULTRA LTE menawarkan 3 ULTRA benefit, yaitu ULTRA SPEED, ULTRA COVERAGE, dan ULTRA VALUE. Kecepatan ditawarkan pun tak main-main, yaitu up to 300 mbps untuk mengakses berbagai konten digital tanpa kendala.

Bagi Anda dalam waktu dekat ingin merasakan pengalaman berinternet 4G, saat ini BOLT! bekerjasama dengan Samsung tengah merilis program bundling
Samsung Galaxy J5 dengan layanan BOLT! ULTRA LTE , nikmati kuota data sebesar 14 GB, gratis! Samsung Galaxy J5 dan BOLT! ULTRA LTE benar-benar
paduan sempurna untuk menikmati berbagai konten digital dengan kualitas maksimal. Ingin tahu lebih lanjut soal kecepatan koneksinya? Silakan cek di sini.

Artikel ini adalah hasil kolaborasi Liputan6 dan BOLT! Ultra LTE.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.